Selasa, 27 Oktober 2015

Idris Pradi Akan Bekerja untuk Seluruh Rakyat


Calon Walikota Depok Idris Abdul Shomad yang berpasangan dengan Pradi Supriatna (Idris Pradi) mengatakan pasangan Idris-Pradi siap bekerja untuk seluruh rakyat Depok. 
Hal tersebut dikatakan Idris saat memberikan sambutan pada acara Musyawarah Daerah (Musda) PKS Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata, Minggu (25/10).
"Sesuai dengan tema Musda PKS Kota Depok berkhidmat untuk rakyat, kita harus berkerja untuk seluruh golongan, untuk seluruh rakyat. Kota Depok saat ini pembangunannya sudah sangat maju dan berhasil meraih banyak prestasi. Kita akan terus meningkatkan apa yang sudah di capai Pemerintah Kota Depok saat ini," kata Idris Abdul Shomad.
Idris juga mengucapkan terima kasih kepada semua partai pendukung dan juga para relawan yang sudah berjuang untuk mengantarkan dirinya maju sebagai calon Walikota Depok yang pemilihannya akan dilakukan pada tanggal 9 Desember 2015.
"Saya mengucapkan terima kasih kepada PKS dan juga partai-parati lainnya serta para relawan yang sudah memberikan dukungan kepada saya bersama Bang Pradi Supriatna. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada sahabat saya Bang Imam Budi Hartono yang sudah menyempatkan hadir disini ditengah-tengah kesibukan beliau di Bandung," tambah Idris yang disambut tepuk tangan meriah para hadirin.
Musda PKS Kota Depok ini sendiri salah satu agendanya untuk melakukan pergantian pengurusan struktur DPD PKS Kota Depok untuk masa kepemimpinan lima tahun yang akan datang.
Sumber :