Minggu, 11 Oktober 2015

Syakir Purnomo Terpilih Sebagai Ketua DPW PKS DKI Jakarta 2015-2020


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah memiliki kepengurusan baru untuk tingkat wilayah Provinsi DKI Jakarta. Hal tersebut diputuskan dalam Musyawarah Wilayah Jakarta PKS di Hotel Century Park, Senayan, Ahad (11/10).
Terpilih sebagai Ketua DPW PKS DKI Jakarta periode 2015-2020 adalah Syakir Purnomo. Alumni STAN ini menggantikan Selamat Nurdin. 
Berikut nama-nama pengurus DPTW DKI Jakarta PKS periode 2015-2020 berdasarkan lampiran SK DPP PKS No.387/SKEP/DPP-PKS/1436.

Majelis Pertimbangan Wilayah: 
Ketua : M Arifin
Sekretaris : Cahya Zailani

Dewan Syariah Wilayah: 
Ketua : Abdurrahman Suhaimi
Sekretaris : Nasrullah

Dewan Pimpinan Wilayah DKI Jakarta: 
Ketua : Syakir Purnomo
Wakil Ketua : Khoirudin
Sekretaris Umum : Agung Yulianto
Bendahara Umum : M Agus Setiawan
Ketua Bidang Kaderisasi : Abdul Aziz Abd. Rouf

*Foto: Ketua Umum PKS DPW DKI periode 2015-2020 bung Syakir dan Sekum DPW Bang Agung saat wawancara usai terpilih.
Sumber :

---------------------- Suplemen -------------------------

Ahmad Syaikhu Terpilih Pimpin PKS Jawa Barat
BANDUNG - Musyawarah Wilayah (Muswil) IV PKS Jawa Barat telah memilih sembilan nama pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) di Grand Aquila, Jalan Pasteur, Kota Bandung, Sabtu (10/10/15).
Dari sembilan nama itu, Muswil pun memunculkan nama Ketua DPW PKS baru. Pada keputusan terakhir, Muswil memilih Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu sebagai Ketua DPW PKS Jabar.
Ketua DPW PKS Jabar Ahmad Syaikhu mengaku akan melanjutkan apa yang telah dirintis DPW terdahulu.
“Tentunya akan ada upaya percepatan-percepatan sehingga bisa mencapai target-target yang saat ini diterapkan di Jabar,” kata Syaikhu seperti dilansir bekasimedia.com.
Termasuk target perolehan suara Pilkada di Jawa Barat, Menurut dia, jika target perolehan bisa besar, maka akan berkontribusi terhadap nasional, terlebih Jabar memiliki potensi suara yang banyak.
“Saya pikir semua capaian itu akan terwujud dengan kerjasama kader, simpatisan dan seluruh warga Jabar untuk membangun dengan baik,” jelasnya.
Pihaknya berharap, kerjasama yang baik ini bisa terus terjaga dan berjalan dengan baik untuk menghasilkan yang baik pula.
Kaitannya dengan pembagian tugas antara jabatannya sebagai Ketua DPW dan Wakil Wali Kota Bekasi, Syaikhu mengaku akan memilahnya sebaik mungkin.
“Itu akan dipilah dan harus. Datang ke Muswil sekarang pun saya pakai kendaraan pribadi dan tanpa ajudan,” tegasnya.

------------------------------------------

Ketua DPW Papua Terpilih Targetkan Menang 80 Persen Pilkada
PAPUA - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Papua terpilih, Kusmanto, menyebut PKS sudah menyatu dengan rakyat Papua. Kepercayaan masyarakat Papua terhadap PKS terus bertambah dari tiap pemilu.
Kusmanto menyebut sebagai bukti, kini PKS mendapat amanah 50 anggota dewan di tingkat kabupaten/kota se-Papua, tiga anggota DPR Papua dan satu anggota DPR RI. 
"Kita juga memiliki satu Ketua DPRD yaitu di DPRD Kabupaten Lanny Jaya, dan enam Wakil Ketua DPRD kabupaten/kota. Ini artinya PKS sudah bisa diterima dan sudah bisa menyatu dengan masyarakat Papua,” ungkap Kusmanto dalam sambutannya selepas ditetapkan sebagai Ketua DPW PKS Papua masa khidmat 2015-2020 pada Muswil ke-4 DPW PKS Papua di Hotel Sahid Papua, 10-11 Oktober 2015.
Kusmanto yakin dengan kepercayaan masyarakat Papua itu, PKS bisa meraih kemenangan 80 persen dari seluruh Pilkada yang digelar di Papua pada 9 Desember mendatang.
“Ada PR besar yang menjadi tanggung jawab kita bersama, Pilkada serentak pada 9 Desember mendatang. Dari 11 kabupaten yang menyelenggarakan Pilkada, harapan kita bisa memenangkan 80 persennya. Jika ini tercapai akan berimbas besar pada perolehan kita di 2019 mendatang,” ungkap Kusmanto.
Dalam Musyawarah Wilayah ke-4 DPW PKS Papua, Kusmanto terpilih sebagai Ketua DPW PKS yang baru menggantikan Ichwanul Muslimin.