Jumat, 25 November 2016

Kehangatan Mas Ari dan Guru SD nya Setelah 30 Tahun Tidak Bertemu

Ketua DPD PKS Kota Semarang Ari Purbono atau akrab di panggil Mas Ari, berkunjung di kediaman Guru SD nya ibu Asri Budiarti di Kedungmundu Tembalang setelah 30 tahun ini tidak bertemu (24/11). 
Kehangatan bercampur haru pecah setelah keduanya saling berbincang dan mengingat masa-sama dulu waktu di sekolah. 
Silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka mengucapkan terima kasih kepada guru-guru beliau yang telah memberikan banyak ilmu kepadanya.
Wajah ceria dan haru Ibu Guru ini langsung tampak saat Mas Ari sampai kekediaman beliau. “Oalah cah bagus…..” Ungkap Ibu Asri menyambut kedatangan Mas Ari sambil memeluknya. “Ini ibu guru SD saya ni, dulu saya memanggilnya ibu guru cantik,” kata Mas Ari mengenalkan Guru SD nya. 
Keduanyapun ngobrol dengan penuh kehangatan. Keduanya ngobrol tentang masa-masa lalu saat masih bersekolah di SD Negeri Sompok 2 30 tahun yang lalu.
Tidak mudah Mas Ari mencari Guru SD nya ini kembali, karena sudah 30 tahun tidak ketemu dan sang guru pun sudah berpindah tempat tinggal. 
Namun setelah mencari info di dinas pendidikan akhirnya ketemu juga dan berkunjung kekediaman barunya. “Yang ngajari saya baca tulis kan Ibu Sri, sudah lama tidak menyapa, bersilaturahmi padahal beliau guru yang sangat berjasa, makanya saya cari info agar bisa bertemu kembali dan alhamdulillah,” Terangnya. 
Mas Ari menambahkan, tidak ada orang besar yang sukses yang melupakan guru-gurunya, karena gurulah yang memberikan banyak ilmu.
Ibu Sri yang akrap di panggil Ibu Guru Cantik oleh Mas Ari ini merasa bangga salah satu anak didiknya ada yang sukses hingga menjadi anggota dewan dan memimpin partai. Ia berharap Mas Ari bisa istiqomah dan terus memberikan manfaat. “Saya sebagai orang tua terus mendoakan, agar cah bagus ini sukses dan istiqomah, terus memberikan manfaat pada umat, semoga tambah sukses terus,” Ungkapnya. (ark)
Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar