Minggu, 20 November 2016

Warga Berbondong Ke Kantor PKS, Baca Ikrar Gabung Anggota


Semarang, semarang.pks.id – Sejumlah warga masyarakat dari berbagai kecamatan di Kota Semarang mendatangi kantor DPD PKS Kota Semarang di Pusponjolo Timur Semarang Barat untuk menyatakan bergabung sebagai anggota PKS (21/11). 
Setelah warga mendengarkan penjelasan tentang platform dan jadi diri partai melalui Training Orientasi Partai, warga mantap bergabung dengan membaca ikrar komitmen sebagai anggota partai.
Warga yang hadir ke Kantor DPD PKS Kota Semarang ini disambut oleh jajaran Pimpinan partai, di antaranya adalah Ketua Ari Purbono, Bendahara Agus Riyanto Slamet dan tidak ketinggalan Anggota-anggota dewan PKS yang juga ikut menyambut warga yang ingin bergabung bersama PKS. 
Sebelum membaca ikrar janji setia sebagai kader PKS, warga terlebih dahulu diberikan penjelasan tentang sejarah, filosifi, visi dan misi PKS yang disampaikan langsung oleh ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kota Semarang Agung Budi Margono. 
Setelah itu warga juga difahamkan tentang landasan dakwah PKS yang disampaikan oleh Ketua DPW PKS Jateng. Setelah mendapatkan penjelasan, warga kemudian membaca ikrar dan sah menjadi anggota partai.


Puluhan Warga ingin bergabung ke PKS
Warga masyarakat yang bergabung ke PKS ini sebelumnya sudah banyak berinteraksi dengan kader-kader PKS di wilayah masing-masing. Melihat kinerja dan komitmen kader PKS dalam memberikan manfaat secara langsung kepada warga, mereka menyatakan berminat untuk bergabung. 
“Saya lihat kader PKS ini komitmen membantu warga, bahkan sudah ada yang bertahun-tahun memberikan sedekah sembako murah kepada masyarakat meskipun tidak masa kampanye,” Ungkap salah seorang warga yang ikut membaca ikrar sebagai kader partai ini.
Ketua DPD PKS Kota Semarang Ari Purbono mengungkapkan terimakasihnya kepada warga masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan juga mengucapkan selamat atas bergabungnya para warga ini menjadi bagian dari keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera Kota Semarang. Ari berharap dengan bergabungnya warga masyarakat ini menambah kekuatan PKS untuk terus memberikan khidmat kepada masyarakat.


Pembacaan ikrar anggota partai
“Kami mengucapkan terimakasih dan juga selamat kepada bapak-bapak dan ibu yang telah menyatakan bergabung kedalam keluarga besar pks, semoga dengan hadirnya bapak ibu semua dapat menambah kekuatan pks dalam rangka memberikan khidmat kepada masyarakat yang lebih banyak, dan semoga kita bersama diberikan keistiqomahan,” Terang Ari.
Setelah warga masyarakat resmi bergabung menjadi anggota PKS, mereka akan mendapatkan hak untuk mengikuti agenda-agenda pengkaderan yang dilaksanakan secara rutin oleh PKS. Sebagai partai kader, setiap anggota partai akan mendapatkan pendalaman dan pembinaan baik pembinaan diri, keluarga dan masyarakat.
Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar