Senin, 21 November 2016

Relawan PKSFOTO Semarang Gelar Pameran Karya 2016


Bersamaan dengan pelatihan fotografi, Relawan PKS Foto Semarang menggelar pameran karya foto sepanjang tahun 2016. 
Pameran ini diadakan di Markas Dakwah (Kantor) DPD PKS Kota Semarang di Pusponjolo Timur Semarang Barat. 
Pameran yang diadakan tanggal 19-20 November ini menampilkan 40 karya terbaik dari relawan foto yang selama ini mengabadikan kegiatan-kegiatan PKS selama tahun 2016.
Ketua DPW PKS Jateng Kamal Fauzi didampingi Wakil Ketua Ahmadi yang mesaksikan pameran foto ini mengungkapkan apresiasinya kepada relawan PKS Foto Semarang yang tanpa lelah mengabadikan kegiatan-kegiatan PKS selama tahun 2016, mereka berharap relawan PKSFoto tetap istiqomah dan terus menghasilkan karya terbaik. 
“Saya apresiasi dan sudah cukup baik para relawan mendokumentasikan kegiatan-kegiatan PKS dan menyampaikan kepada masyarakat, sehingga masyarakat akan lebih mengenal jati diri PKS dengan baik melalui karya foto,” terang Kamal.
Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Ketua Ahmadi yang mengapresiasi kinera PKSFoto, namun demikian Ahmadi menilai karya foto yang dihasilkan masih harus terus disempurnakan untuk itu Ahmadi meminta para relawan tidak bosan-bosan untuk terus menimba ilmu fotografi. 
“Sebenarnya kalau dari sisi kualitas, hasil karya masih perlu disempurnakan lagi meskipun secara umum sudah bagus, terus belajar saja, perbanyak latihan agar hasil fotonya lebih bagus,” Terang Ahmadi.



Selain pimpinan DPW PKS Jateng, terlihat beberapa anggota dewan DPRD Kota Semarang juga menyaksikan foto-foto hasil karya para relawan diantarnya Imam Mardjuki, Agung Budi Margono dan Suharsono. 
Para Aleg ini memberikan saran agar pameran foto ini dilaksanakan secara rutin dan dikemas lebih baik agar dapat dinikmati khalayak umum lebih banyak. “Bisa diadakan rutin ini dan dikemas lebih bagus agar masyarakat juga bisa melihat,” Ungkap Agung Budi Margono Wakil ketua DPRD Kota Semarang.

Ketua Bidang Humas DPD PKS Kota Semarang Arka Atmaja mengungkapkan akan terus meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil karya foto PKSFoto Semarang. Setelah mengadakan pelatihan fotografi dan rekrutmen, saat ini relawan PKSFoto berjumlah 30 orang, potensi ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin dan terus ditingkatkan. 
“Selama tahun 2016 jumlah relawan foto kami hanya 5 orang, dan sekarang ada bertambah 25 relawan foto, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas karya
Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar