Minggu, 27 November 2016

PKS Jabar Gelar Sekolah Kepemimpinan


Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Jawa Barat menggelar Sekolah Kepemimpinan Partai (SKP). 
Kegiatan ini digelar di Mason Pine Hotel Kabupaten Bandung Barat tanggal 25 sampai dengan 27 November 2016.
“SKP ini dibuka bertepatan dengan hari Guru Nasional tanggal 25 November, kami mengucapkan selamat dan terimakasih kepada bapak dan ibu guru. 
Bimbingan para guru sebagai pondasi bagi para pemimpin di negeri ini. Terkait SKP ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kapasitas, kapabilitas dan integritas para kader, pengurus dan tokoh PKS sehingga mereka mampu melaksanakan amanahnya dengan baik” kata Ketua Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Lembaga Profesi DPW PKS Jawa Barat Encep Sugiana, Jumat (23/11).
Lebih lanjut Encep menyatakan, diharapkan dengan SKP ini peserta mendapatkan bekalan secara komprehensif baik yang menyangkut masalah kepartaian maupun hal hal yang berhubungan dengan permasalahan sosial kemasyarakatan bangsa dan negara. 
Dengan SKP ini diharapkan juga lahir pemimpin-pemimpin di masa yang akan datang baik kepemimpinan di internal partai maupun kepemimpinan publik.
“SKP ini dilaksanakan di berbagai level kepengurusan SKP 1 dan 2 dilaksanakan oleh DPP untuk SKP 3 dilaksanakan DPW dan SKP 4 oleh DPD”, imbuhnya.
Untuk kegiatan SKP 3 sekarang ini pesertanya 105 orang terdiri dari para ketua bidang DPW PKS Jawa Barat, ketua umum DPD PKS se Jawa Barat, ketua bidang kaderisasi serta ketua bidang pengembangan SDM dan lembaga profesi se Jawa Barat. Nara sumber yang dihadirkan berasal dari berbagai disiplin ilmu dan praktisi profesional yang akan memberikan wawasan yang luas bagi peserta.
Sumber :




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar