Rabu, 14 Agustus 2019

Dilantik, Empat Kader PKS Siap Bekerja Menjadi Anggota DPRD Kota Salatiga

SALATIGA, PKS Jateng Online – Empat Anggota DPRD Kota Salatiga Periode 2019-2024 terpilih dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan siap bekerja usai dilantik oleh Kajari Salatiga pada Rabu (14/8/2019).

Latif Nahari, Anggota DPRD terpilih yang juga Ketua DPD PKS Kota Salatiga mengatakan seluruh dewan dari PKS siap langsung bekerja usai dilantik. Hal itu sesuai dengan semboyan dari PKS, Berkhidmat untuk Rakyat.
“Kami berempat anggota DPRD dari PKS akan langsung bekerja dalam berkhidmat untuk rakyat. Sudah menjadi ciri khas dari PKS selalu bekerja tidak menunggu momentum tertentu. Pemilu atau tidak pemilu kami selalu bekerja melayani rakyat,” kata Latif Nahari.
Ia menambahkan kesiapan Anggota DPRD terpilih untuk bekerja sudah disiapkan jauh hari. Beberapa waktu lalu, empat Anggota DPRD dari PKS telah mengikuti Pembekalan selama dua hari dari DPP PKS di Kota Semarang.

Pemilu 2019 lalu, PKS kembali mendudukkan empat kader terbaiknya di gedung dewan. Semua yang terpilih merupakan petahana, yaitu M. Fathur Rahman (Dapil Sidomukti), Latif Nahari (Dapil Sidorejo), Nono Rohana (Dapil Tingkir), dan Budi Santoso (Dapil Argomulyo).

Sebanyak dua puluh lima anggota DPRD Kota Salatiga periode 2019-2024 terpilih dilantik oleh Kepala Kejaksaan Negeri Salatiga, Dr. Yudi Kristiana, SH, MH di Gedung Nusantara DPRD Kota Salatiga. Adapun perolehan kursi, PDIP (8 kursi), PKS (4 kursi), PKB (4 kursi), Gerindra (4 kursi), Demokrat (3 kursi), Nasdem (1 kursi), dan Golkar (1 kursi). Turut hadir Forkopimda, tamu undangan, dan masyarakat Kota Salatiga.

Sumber :