Sabtu, 15 Februari 2020

Habib Salim Minta Kader PKS di Jateng Jaga Soliditas

Ketua Majelis Syuro PKS berfoto bersama 
Kader PKS se-Banyumas dan Cilacap (Foto: PKS Banyumas)
Banyumas, PKS Jateng Online

Ketua Majelis Syuro (KMS) Partai Keadilan Sejahtera Habib Salim Segaf Al-jufri ingatkan kader untuk jaga soliditas dalam menghadapi tahun pemenangan kepala daerah. 

Hal itu disampaikannya dalam jumpa kader PKS se- Banyumas dan Cilacap di Hotel Aston, Banyumas (14/2).
“Seluruh kader PKS harus menjaga persaudaraan dengan siapapun. Dan menjaga kekompakan didalam tubuh partai juga penting, agar lebih maksimal lagi dalam bakti kita kepada Masyarakat. Terutama dalam menghadapi tahun-tahun pemilihan kepala daerah.” Ungkapnya.
Habib salim juga menghimbau kepada para kader agar tetap memberikan bakti pada masyarakat dalam kondisi yang berat sekalipun. Karena kebaikan yang kita perbuat akan kembali pada kita.
“Teruslah memberi kebaikan, karena nantinya kebaikan itu sendiri yang mengejar kita”. Tutup Mantan Menteri Sosial RI ini.
Dalam silaturahim Kader PKS se- Banyumas dan Cilacap yang dihadiri oleh 800an orang ini Turut hadir juga Ketua DPW PKS Jawa Tengah Fikri Faqih, Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah Quatly A Alkatiri, Wakil Walikota Salatiga Muhammad Haris, Ketua DPD PKS Banyumas Setya Arinugroho beserta jajaran struktur, Ketua DPD PKS Cilacap Prayitno, serta anggota DPRD Banyumas dan Cilacap asal PKS.

Sumber :