Kamis, 01 April 2021

Cerita Aher Mentraktir Seluruh Pengunjung Rumah Makan


Wakil Ketua Majelis Syura PKS, Ahmad Heryawan bercerita pernah mentraktir seluruh pengunjung Rumah Makan Padang di Rest Area 57, Cikampek dan di beberapa rumah makan yang lain.

"Saat saya masih jadi Gubernur, saya pernah mentraktir seluruh pengunjung salah satu rumah makan Padang yang ada di Rest Area 57 Cikampek," cerita Ahmad Heryawan saat makan malam di Pantai Jimbaran bersama pengurus DPW PKS Bali, Sabtu (27/03/2021) malam.

"Pas saya masuk, saya langsung bilang ke penjualnya, sepanjang saya disini, semua pengunjung saya teraktir," lanjut pria yang kerap disapa Kang Aher.

Kang Aher kembali menceritakan bahwa ada salah satu Warga Negara Asing (WNA) Malaysia yang kaget seraya berucap, "Seumur-umur baru kali ini saya ditraktir sama orang yang tidak saya kenal."

Gubernur Jawa Barat 2 periode ini menjelaskan pentingnya berbuat baik, menyapa masyarakat saat kita menjadi seorang pemegang kewenangan karena pasti kita sangat bisa untuk berbuat baik lebih banyak.

"Itulah pentingnya kita menjadi pemimpin yang punya kedekatan dengan rakyat di berbagai tempat dan keadaan. InsyaAllah banyak manfaat yang dapat kita dapatkan antara lain nyamannya rakyat bersama kita," jelas Aher. (*)

Sumber :