Minggu, 05 April 2015

"SURAT TERBUKA" Untuk Prabowo Agar Selamatkan Indonesia


SURAT TERBUKA

Kepada Yth.: Bapak Prabowo Subianto, DR. Ing. H. BJ. Habibie, Aburizal Bakrie, Hatta Rajasa, Hutomo Mandala Putra, Yusril Ihza Mahendra, Ahmad HeryawanAssalamu'alaikum Wr. Wb.,
Bersama surat ini, teriring salam hormat dan do'a dari saya seorang anak bangsa yang sangat mengharapkan kedamaian, keutuhan dan keselamatan Bangsa dan Negara yang sama-sama kita cintai ini.
Bapak-Bapak Bangsa yang saya cintai,
Memperhatikan situasi dan kondisi Rakyat saat ini dan dengan memahami kondisi Bangsa dan Negara akhir-akhir ini. 

Maka izinkanlah saya (Rudy) menulis dan mengirimkan surat terbuka ini. Tidak ada maksud dan tujuan lain, kecuali mengharapkan dengan sangat agar Bapak-Bapak sekalian berkenan duduk satu meja membahas dan merumuskan hal-hal terbaik menurut konstitusi guna menjaga keutuhan NKRI dan demi keselamatan Rakyat, Bangsa dan Negara tercinta ini.Bapak-Bapak Bangsa yang saya hormati,
Rasanya tidaklah terlalu berlebihan bila hal ini saya sampaikan, karena saya sangat memahami kapabilitas, integritas, kapasitas dan peran besar Bapak-Bapak sekalian selama ini bagi Ibu Pertiwi tumpah darah Indonesia .
Akhirnya, saya mengucapkan banyak terima kasih dan penghormatan setinggi-tingginya atas Jasa dan Dharma Bakti Bapak-Bapak sekalian.
Dan yang pasti akan kami kenang sepanjang hidup kami dan akan tertulis indah dengan tinta emas dalam sejarah Bangsa ini nantinya.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.,

Salam Merah Putih !!!
Salam Indonesia Raya !!!
Salam Juang anak Bangsa

Rudy
akun fb: Bang Rudy


Jakarta, Minggu 5 April 2015 jam 02.00

cc.: K. H. Muhammad Arifin Ilham, Aryo Djojohadikusumo, Titiek Soeharto, Dr. H. Eggi Sudjana SH. M.Si, Kwik Kian Gie, Sri-Bintang Pamungkas, Ratna Sarumpaet, Jonru, Hazmi Srondol, Tara Palasara, Rijal Ijal, Faizal Muhammad, Jon Hendri,
Sumber :


=====================================================
Doa Untuk Pasukan Koalisi Negara Teluk

Bismillah..
Kami mohon doa dari saudara dan keluargaku sekalian agar Allah segerakan kemenangan PASUKAN KOALISI NEGARA TELUK yang dipimpin Kerajaan Arab Saudi, dan didukung oleh 10 Negara Teluk dan Negara Islam seperti: Qatar, Bahrain, Kuwait, Uni Emirat Arab, Oman, Yordania, Mesir, Sudan, Pakistan, Turki... dalam menggempur habis-habisan Milisi Pemberontak Syiah Houthi yang berhasil mengkudeta Presiden Yaman Abdur Rabbih Manshur Hadi dan menguasai Negeri Yaman dengan bantuan Negara Iran yang merupakan basis kekuatan Ajaran Sesat Syiah.
Kami memohon doa dari kaum muslimin agar Allah memenangkan Pasukan Koalisi Negara-Negara Teluk yang merupakan basis Ahlus Sunnah Wal Jama'ah dan menyegerakan kebinasaan kepada Kelompok Ekstrim Sesat Syiah yang berhasil menguasai Yaman dengan bantuan Negara Iran serta kelompok ekstrem lainnya di Yaman seperti Al-Qaeda dan ISIS.
Serangan udara dimulai hari Kamis kemarin yang dipimpin langsung oleh Kerajaan Arab Saudi dengan mengerahkan 170 pesawat tempur (100 diantaranya adalah milik Kerajaan Arab Saudi) untuk membombardir wilayah-wilayah di Yaman yang berhasil dikuasai Syiah Houthi.
Serangan ini diawali dengan permohonan bantuan militer dari Presiden Yaman kepada Negara-Negara Arab untuk mengatasi krisis Yaman dan serangan ini mendapat dukungan pula dari kaum muslimin Ahlus Sunnah Wal Jama'ah di seluruh dunia.
Saat ini Kerajaan Arab Saudi meningkatkan keamanan negerinya pasca serangan Pasukan Koalisi Negara-Negara Teluk ke basis-basis kekuatan Syiah Houthi di Yaman.
Negara Iran selaku penyumbang kekuatan militer kepada Milisi Pemberontak Syiah Houthi pun mengancam Kerajaan Arab Saudi dan Negara koalisi lainnya agar menyudahi serangan militer ini.
Kita yakin kemenangan Ahlus Sunnah terhadap Syiah Rafidhah akan segera terwujud dengan izin dari Allah.
Mari kita doakan agar Negara Yaman segera diselamatkan oleh Allah dari makar Milisi Pemberontak Syiah Houthi.
Semoga Allah menjaga Negeri Haramain yaitu Kerajaan Arab Saudi dari makar musuh-musuh Islam semisal Syiah, Al Qaeda dan ISIS. Amin.
Sekian info yang dapat kami sampaikan berhubung berita besar ini tidak dipublikasikan oleh media di Indonesia karena dikuasai oleh orang-orang sekuler yang anti Islam, seperti Metro TV dan lainnya.
Mohon di share ke segenap kaum muslimin agar mendoakan Negeri Yaman dan mendoakan keamanan bagi Negara-Negara Teluk khususnya Kerajaan Arab Saudi dari serangan balik Syiah, Al Qaeda dan ISIS.

Penyusun:
Haris Hermawan.
Mahasiswa S2 di Islamic University In Madinah, Kingdom of Saudi Arabia.