Minggu, 27 September 2015

Koalisi Pelangi Dukung Idris-Pradi


Sejumlah partai dan 14 ormas mengatasnamakan Koalisi Pelangi menyatakan dukungannya terhadap pasangan Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna (Idris-Pradi) sebagai calon Walikota dan calon Wakil Walikota Depok tahun 2016-2021.
Dukungan tersebut diungkapkan tokoh-tokoh yang tergabung dalam Koalisi Pelangi dalam seminar tentang pluralisme di Gedung Sekarpeni Depok yang diadakan Sabtu (19/9) lalu.
Salah satu tokoh yang secara tegas menyatakan dukungan ke pasangan Idris Pradi dalam sambutan pada kegiatan seminar tersebut Jonatan sebagai Ketua Kristen Indonesia Raya (KIRA).
Jonatan mengatakan ia siap memenangkan pasangan Idris Pradi karena menilai pasangan ini mampu membawa Kota Depok semakin baik dan sejahtera.

"Satu kalimat, mari kita menangkan pasangan Idris-Pradi. Karena pasangan ini pasangan yang akan bisa membawa Kota Depok yang sekarang sudah maju akan semakin maju dan masyarakatnya akan semakin sejahtera," jelas Jonatan.
Seminar ini juga menghadirkan Idris Abdul Shomad sebagai keynote speaker dan Nuroji dari DPRI serta Rienova dari DPRD Kota Depok sebagai narasumber.
Pada kesempatan tersebut Idris mengatakan, pluralisme sebuah realitas dan merupakan potensi untuk membangun Kota Depok lebih maju dan lebih bermartabat.
"Pluralisme atau keanekaragaman penduduk Kota Depok atau Indonesia merupakan realitas dan terbingkai dalam Bhinneka Tunggal Ika. Ini menjadi kekayaan atau potensi untuk membangun Kota Depok," papar Idris.
Acara ini juga dihadiri calon Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, anggota DPRD Kota Depok, tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya.
Sumber :
http://www.pksdepok.com/2015/09/koalisi-pelangi-dukung-idris-pradi.html