Jumat, 13 November 2015

Dalam 1 Jam, Kepanduan PKS Jateng Saweran Rp 160 Juta Untuk Dukung Kemenangan Marmo-Zuber


Kepanduan PKS Jateng Saweran 160 juta Hanya dalam 1 jam, Untuk Mendukung Kemenangan Pasangan Marmo-Zuber
Hari jumat 13 Nopember 2015, DPW PKS Jateng mengadakan MPKM (Mukhoyam Pandu Keadilan Menengah) di area Bumi Perkemahan Candrabirawa Gunung Pati -Semarang. Jambore Kepanduan bagi kader-kader PKS.
Jambore ini selain acara tahunan kader PKS, juga diarahkan untuk mendukung kemenangan pasangan calon Walikota Semarang, Pak Marmo - Ust Zuber Safawi.

Lebih dari 600 kader-kader PKS hadir disana.
Tempat parkir bumi perkemahan tidak mampu menampung mobil-mobil para kader PKS yang antusias. Sehingga banyak mobil yang diparkir dipinggir-pinggir jalan menuju arah perkemahan karena tidak kebagian tempat. Para peserta yang membawa motor pun ikut kesulitan mencari tempat parkir.
Saya teringat diawal berdirinya Partai Keadilan. Jika ada mukhoyam ( kemah kader PK). Jangankan parkir mobil peserta , yang ada peserta diangkut truk ke lokasi, kemudian truknya pergi setelah dibayar. Pulangnya peserta diminta jalan long march dengan jarak yang sangat jauh.

Perkembangan Partai dakwah ini sangat luar biasa.
Acara ini tidak gratis. Peserta harus membayar biaya registrasi sebesar 150 rb. Saya rasa itu sulit ditiru oleh partai lain. Belum lagi alat-alat dan perbekalan harus membawa sendiri.
Saya pernah bertemu salah satu petinggi partai lain yang mengagumi militansi kader PKS: " Kalau di Partai kami, jangankan disuruh bayar. Dibuat gratispun belum tentu pada mau berangkat."
Militansi kader PKS terlihat saat Ust Zuber memberi taushiyah setelah sholat Isya'. Mas Febru Fauzi salah satu panitia acara, dan Mas Ari Purbono Ketua PKS Kota Semarang yang baru, menantang peserta untuk menunjukkan dukungan kongkritnya dengan memberi sumbangan dana kepada Kemenangan Pasangan Marmo- Zuber.
Seperti lelang, dalam waktu hanya 1 jam terkumpul dana 160 juta. Pekik takbir bersahutan. Terlihat beberapa peserta berusaha menahan haru. Karena acara "saweran" tersebut acara spontan yang mengalir begitu saja. Allohu Akbar..!
Ust Zuber adalah kader terbaik PKS Jawa Tengah, beliau adalah tokoh yang dicintai kader dan simpatisan PKS Jawa Tengah. Sumbangan spontan para kader yang berasal dari beberapa daerah adalah bukti cinta dan kepercayaan kepada Sang Guru, Ust Zuber. 
Tokoh PKS Jawa Tengah yang dikenal zuhud, sederhana, dan sosok teladan bagi kader PKS JawaTengah.Beliau juga berpengalaman mengabdi sebagai dewan selama 15 tahun
Wahai Ikhwah, kapan lagi masyarakatt semarang mendapat pemimpin ideal seperti pasangan Soemarmo -Zuber? Singsingkan lengan baju, menangkan Marmo-Zuber tanggal 9 Desember 2015...!
Sumber :