Sabtu, 23 April 2016

Dzulmi Eldin dan Tifatul Sembiring Akan Hadir dalam Milad PKS di Medan



MEDAN - Menyambut Milad (Ulang Tahun) PKS yang ke-18, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan menggelar Jalan Sehat (JS) dengan titik kumpul di Lapangan Merdeka Medan, Ahad (24/4/2016) pukul 07.00 pagi. 
Jalan sehat ini adalah salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan semarak puncak Milad PKS tersebut.
PKS Kota Medan mengajak seluruh warga untuk berpartisipasi dalam memeriahkan Milad ke-18 PKS. Ajakan tersebut langsung disampaikan oleh Ketua Umum DPD PKS Kota Medan, Salman Alfarisi melalui wawancara media di Jalan Sei Beras, Kamis (21/4).
"Seluruh warga khususnya kota Medan diundang dalam kegiatan jalan sehat bersama PKS tanpa terkecuali. Insha Allah banyak hadiah untuk warga yang ikut serta dalam kegiatan ini," ujar Salman.
Salman menambahkan, bahwa Milad PKS akan digunakan sebagai sarana mengokohkan kembali nilai-nilai 'Berkhidmat Untuk Rakyat'. “Tiga level khidmat yakni pelayanan, pemberdayaan dan pembelaan akan menjadi fokus PKS yang harus dilaksanakan oleh seluruh level struktur dan kader dari pusat hingga daerah,” ungkap Salman.
Kegiatan puncak Milad ini nantinya akan dimeriahkan dengan kehadiran Anggota DPR RI Bapak Ir. H. Tifatul Sembiring dan Bapak Walikota Medan Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si. yang akan langsung mencabut undian 2 paket umroh untuk peserta jalan sehat.
“Segala persiapan sudah kita lakukan. Semuanya sudah beres. Tinggal menunggu hari H-nya pada Ahad besok. Kami menyiapkan hadiah utama umrah untuk 2 orang, serta hadiah menarik lainnya seperti tiga sepeda gunung, dua lemari es dan televisi, serta banyak hadiah hiburan,” tutur Ketua Panitia Pelaksana Krido Wardoyo.
Selain jalan sehat, pada acara puncak Milad nanti juga akan dilaksanakan Pelantikan Ketua-Ketua DPRa PKS se Kota Medan yang juga disaksikan oleh Bapak Walikota Medan.
"Beberapa kegiatan seperti lomba mewarnai untuk PAUD, Lomba Tahfiz Ayat Pendek, bazaar UMKM, pengobatan gratis dan donor darah juga turut memeriahkan acara tersebut" tambah Krido.
Sebelumnya PKS Kota Medan juga menggelar Turnamen Futsal antar Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se Kota Medan, Lomba Karya Tulis, Lomba Photo Selfie dan bakti sosial di setiap kecamatan di Kota Medan. Turnamen futsal Tifatul Cup dan perlombaan lainnya merupakan wujud kepedulian PKS terhadap dunia olah raga dan menumbuh kembangkan bakat dan kreasi anak Medan.
"DPD PKS Kota Medan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu dan mendukung suksesnya pelaksanaan Milad PKS ini, dan mengajak semua masyarakat Kota Medan untuk hadir dan ikut meramaikan acara puncak tersebut," kata Irwansyah selaku Sekretaris Umum DPD PKS Kota Medan. [pks.id]
Sumber :



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar