Senin, 25 April 2016

PKS Berikan Sinyal Dukung Idrus Balon Gubernur DKI


Sinyal dukungan terhadap bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Muhamad Idrus kian menguat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 
Hal tersebut terlihat saat dirinya mengikuti rangkaian acara Gebyar Milad PKS ke-18 yang diisi dengan acara gerak jalan dan jalan santai bersama para petinggi dan kader PKS.
Pada acara yang digelar Minggu (24/82016) di kawasan Lapangan Bola, Jakarta Barat, Idrus bersama Presiden PKS, Muhamad Sohibul Iman dan pengurus dan kader PKS lainnya melepas peserta gerak jalan dan jalan santai yang terdiri dari 65 regu.
Bahkan, calon yang masih berusia 38 tahun itu berkesempatan melepas keberangkatan regu 51-55. "Allahu Akbar!" ujar Idrus saat melepas peserta.
Kegiatan tersebut, kata Idrus, merupakan wadah untuk mempererat tali silaturahmi dengan para petinggi dan kader PKS untuk terus berkhidmat pada rakyat. "Semoga jalinan silaturahim ini terus menebar kebaikan untuk masyarakat Jakarta dan Indonesia," katanya.
Dalam kegiatan tersebut tampak keakraban Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Mahelis Syuro PKS Hidayat Nurwahid, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Syakir Pramono dengan Idrus. Hal tersebut menunjukan sinyal dukungan PKS kepada Idrus.
Menanggapi hal tersebut, Ketua DPW PKS Syakir Pramono mengatakan, bahwa PKS menghargai ikhtiar bakal calon gubernur dalam membuat program dan kegiatan yang tujuannya untuk kebaikan dan semakin mendekatkan sang calon dengan masyarakat. Termasuk yang dilakukan Idrus dengan slogan #JakartaKEREN.
"PKS menghargai setiap ikhtiar bakal calon gubernur dalam upaya membuat program dan kegiatan yang akan membawa kebaikan dan makin mendekatkan calon pemimpin DKI dengan masyarakatnya, termasuk sejumlah langkah yang dilakukan oleh sodara Muhammad Idrus yang membawa tag line Jakarta keren," ujar Syakir.
Intinya, sambung Syakir, PKS berharap semua bakal calon bisa melakukan dan melakukan kegiatan yang membawa manfaat bagi masyarakat. "PKS berharap agar seluruh bakal calon gubernur yang ada terus melakukan berbagai kegiatan yang membawa manfaat bagi masyarakat dan terus mendekatkan dirinya dengan warga Jakarta," katanya.(okzn)
Sumber :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar