Kamis, 07 April 2016

Mustafa Kamal Gantikan Taufik Ridlo Sebagai Sekjen PKS


JAKARTA - Dewan Pimpian Tingkat Pusat (DPTP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menunjuk Mustafa Kamal sebagai Sekretaris Jenderal menggantikan Taufik Ridlo. 
Seperti diketahui Taufik Ridlo mengundurkan diri dari posisi Sekjen PKS karena alasan kesibukan pribadi.
Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menyampaikan, pergantian Taufik Ridlo dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan Sekjen, yang selama dalam satu bulan terakhir ini kosong. Dalam masa itu tugas-tugas Sekjen ditangani oleh Wakil Sekjen.
“Posisi Sekjen sangat penting dalam organisasi, karenanya tidak bisa dibiarkan kosong dalam waktu yang lama. Harus segera diisi agar roda organisasi dapat berputar dengan normal,” kata Sohibul Iman, Rabu (6/4).
Dalam kesempatan itu, Presiden PKS menyampaikan ucapan terima kasih kepada Taufik Ridlo atas segala pengorbanan waktu, pikiran, tenaga, maupun materi selama berkhidmat sebagai Sekjen PKS. “Semoga hal itu menjadi amal baik dan mendapat balasan yang baik dari Allah,” katanya.
Sementara kepada Mustafa Kamal, Sohibul menyampaikan agar melaksanakan amanah baru yang diemban sebaik-baiknya. Apalagi tantangan PKS ke depan makin berat, sehingga perlu kerja keras Sekjen.
Selain aktif di DPP PKS, Mustafa Kamal saat ini juga menduduki posisi sebagai Wakil Ketua Komisi II DPR RI. Sebelumnya lulusan Jurusan Sejarah Fakultas Sastra Universitas Indonesia ini pernah menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS DPR RI.
Selain menunjuk Mustafa Kamal sebagai Sekjen, DPTP PKS juga menunjuk Abdul Hakim sebagai Wakil Sekjen menggantikan Mardani Ali Sera. Mardani sendiri menduduki posisi yang ditinggalkan Mustafa Kamal sebagai Ketua Bidang kepemudaan.
Presiden berharap dengan struktur baru ini, PKS dapat makin meningkatkan kerja dan kinerjanya dalam berkhidmat kepada rakyat.
Sumber :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar