Senin, 25 April 2016

Budi Waseso dan BJ Habibie Terima Penghargaan PKS


Kepala Badan Narkotika Nasional Budi Waseso dan Presiden Republik Indonesia ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie mendapat penghargaan dari Partai Keadilan Sejahtera. 
Penghargaan diberikan untuk jasa keduanya bagi Indonesia dalam bidang berbeda.
Budi Waseso diganjar penghargaan karena dinilai sebagai tokoh pelopor gerakan nasional Indonesia bebas narkotik. 
"BNN di bawah kepemimpinan mantan Kabareskrim Polri ini mencapai prestasi gemilang dalam pemberantasan narkoba," kata Kepala Bidang Humas PKS Dedi Supriadi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (24/4).
Sementara BJ Habibie dinilai sebagai tokoh muslim dan negarawan yang telah memberikan peran besar terhadap pembangunan dan kemajuan Indonesia.
Penghargaan diberikan oleh Presiden PKS Sohibul Iman dalam puncak acara ulang tahun PKS di Jakarta. Habibie dalam kesempatan tersebut juga didaulat menjadi pembicara utama.
Dalam kesempatan ini, PKS juga menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan BNN untuk meluncurkan gerakan Keluarga Indonesia Bebas Narkoba. MoU ditandatangani oleh Sohibul dan Budi Waseso.
Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kamal menyatakan, PKS mendukung sepenuhnya BNN dalam upaya pencegahan dan pemberantasan tindak penyalahgunaan narkoba.
PKS menurutnya juga siap menjadi pelopor keluarga Indonesia bebas narkoba dan membantu BNN sebagai pegiat antinarkoba.
Selain kepada Budi Waseso dan BJ Habibie, PKS juga memberikan peghargaan untuk enam tokoh lain yang dinilai punya jasa besar di bidang inovasi teknologi, pemberdayaan nelayan, hingga pelopor peduli lingkungan. (cnn)
Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar