Sabtu, 23 April 2016

Milad PKS, Momentum Tingkatkan Kontribusi


Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Jawa Barat akan menggelar peringatan Milad ke-18 PKS pada Sabtu (23/4), di Bandung, Jawa Barat. 
Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya menyebut acara ini sebagai ungkapan rasa syukur dan sarana untuk meningkatkan kontribusi di masyarakat.
“Namanya milad, ya, kita syukuran. Acara ini semangatnya adalah syukur nikmat. Kita melihat partai ini sebagai partai dakwah. Maka kita mau melihat kembali, sudah sejauh mana kontribusi dari produk-produk tarbiyah ini? Ini semacam refleksi bagi kader untuk memikirkan kembali hakikat keberadaan mereka,” terangnya.
Selama ini, PKS memang memandang kader sebagai aset istimewa yang dimiliki partai. PKS dikenal rajin melakukan pembinaan kader setiap pekannya. Dan kata kunci pertumbuhan dan penjagaan kader adalah pembinaan.
“Kita sedang mendata kader-kader yang paling produktif melakukan pengaderan. Kader yang aktivitas pengaderannya layak kita contoh. Kita mau memberi award untuk kategori ‘Pembina Teladan’,” ungkapnya.
Selain penghargaan untuk Pembina Teladan, PKS juga akan memberi penghargaan kepada tokoh Jawa Barat. “Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPW PKS Jawa Barat akan mengapresiasi tokoh-tokoh Jawa Barat yang berkontribusi dalam hal perempuan dan ketahanan keluarga. Kita ingin mengapresiasi tokoh Jawa Barat yang pemikiran dan aktivitasnya layak kita jadikan referensi,” tambahnya.
Abdul Hadi, yang saat ini menjabat sebagai sekretaris Fraksi PKS DPRD Jabar, berharap milad PKS kali ini dijadikan momentum untuk terus berkontribusi kepada masyarakat.
“Semoga PKS terus menghasilkan karya dan pribadi yang berperan besar di masyarakat. Kader-kader PKS harus berperan di banyak sektor, baik sebagai pribadi teladan, keluarga teladan, sebagai politisi, dan seterusnya. PKS harus menjadi aset bangsa di era modern ini,” pungkasnya.
Acara milad ke-18 PKS ini akan diselenggarakan di kantor DPW PKS Jawa Barat, Jalan Soekarno-Hatta no. 538, Bandung, Jawa Barat. Acaranya terdiri dari kajian, talk show, pertunjukan seni budaya, dan acara seremonial berupa pemotongan tumpeng. Dalam kesempatan ini, DPW PKS Jawa Barat juga akan memberi penghargaan untuk katogori Murobbi Teladan, Lifetime achievement (pengabdian tarbiyah terlama), dan Inspiring Women. Selain mengundang perwakilan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS se-Jawa Barat, DPW PKS Jawa Barat juga mengundang sejumlah tokoh Jawa Barat.
Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar