Kamis, 10 Januari 2019

Habib Taufiq Harapkan PKS Senantiasa Dekat dengan Ulama



PASURUAN, PKS JATENG Online - Habib Taufiq bin Abdul Qadir Assegaf menyebut Partai Keadilan Sejahtera harus senantiasa dekat dengan ulama. 

Pesan ini ia sampaikan saat kunjungan Partai Keadilan Sejahtera di kediamannya di Pasuruan, Jawa Timur Rabu (02/1/19) lalu.
"PKS harus senantiasa dekat dengan ulama. Jika dekat dengan ulama, ulama bisa memberikan arahan dan bimbingan ke PKS." pesan Habib Taufiq kepada rombongan pengurus DPP PKS dan Caleg PKS asal Pasuruan.
Selain itu ia juga berharap kader PKS agar senantiasa memberikan manfaat kepada manusia. Iapun mengingatkan agar kader PKS terus giat berkampanye.

Dalam kesempatan yang lain, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri mengingatkan bahwa PKS milik ummat. Menurut Habib Salim, ummat berhak memiliki dan membesarkan PKS.

Selain Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri, turut pula Ketua Wilayah Dakwah Jatijaya Sigit Sosiantomo, Ketua Dewan Pengurus Wilayah PKS Jawa Timur Arif Hari Setiawan, Aleg dan Caleg PKS Kota Pasuruan.

Sumber :