Jumat, 29 Mei 2020

Tetap Berkhidmat untuk Umat saat Wabah Korona, PKS distribusikan bantuan senilai Rp 68,9 Miliar


Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah menyalurkan bantuan senilai Rp 68,9 miliar untuk penanganan wabah korona per Selasa (26/5/2020). Bantuan tersebut didapatkan dari kader dan simpatisan PKS se-Indonesia. Bantuan diperkirakan akan terus bertambah mengingat penanganan wabah korona masih belum usai.

Menanggapi hal itu, Anggota DPRD DKI Fraksi PKS Nasdiyanto mengatakan, dalam kondisi apapun PKS tetap komitmen dalam berkhidmat untuk ummat termasuk saat wabah korona seperti saat ini.

“Wabah korona yang menimpa Indonesia dan dunia adalah masalah kita bersama, yang membutuhkan peran dari berbagai pihak untuk menyelesaikannya. PKS yang mempunyai semboyan berkhidmat untuk umat tentu harus berperan aktif dalam membantu penanggulangan wabah korona. 

Salah satunya dengan menggalang donasi kepada kader dan simpatisan PKS se-Indonesia untuk menangani wabah korona,” ujar Nasdiyanto, di Jakarta, Rabu (27/5/20).

Selain itu, anggota Komisi Keuangan DPRD DKI itu juga mengungkapkan, kader PKS tetap solid dalam menghadapi wabah korona. Secara internal, struktur PKS tingkat kecamatan turut mendata dan membantu kadernya yang terdampak wabah korona. 

Secara ekternal, pengurus PKS banyak melakukan program sosial untuk menekan laju penyebaran virus korona serta meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung ataupun tidak langsung akibat wabah korona.

“Terima kasih kepada seluruh kader, simpatisan, juga semua pihak yang sudah percaya kepada PKS untuk mendistribusikan bantuannya, akan kami distribusikan sebaik mungkin untuk menanggulangi wabah korona,” pungkas Nasdiyanto.

Sumber :