Senin, 16 September 2013

Warga Cipete: PKS Emang Begini, Paling Depan Peduli Sama Kesusahan Rakyat


pkssumut.or.id, Ahad (15/9) kader PKS Cipete Tangerang mengadakan Fogging di wilayahnya. hal ini dilakukan, lantaran salah satu warga (Awang) melaporkan, bahwa keluarganya dan tetangganya terjangkit demam berdarah.
Peri sebagai ketua DPRa PKS Cipete merespon laporan tersebut dengan cepat. Ia langsung berkoordinasi dengan ketua DPC Pinang Hari Purnawan dan juga dengan jajarannya di DPRa PKS Kel. Cipete. Peri pun tancap gas menemui ketua RT setempat untuk membicarakn perihal yang terjadi serta menyampaikan niat untuk Bhakti Sosial berupa penyemprotan nyamuk (Fogging).

Ucapan terima kasih disampaikan tulus oleh pak Nadi selaku ketua RT kepada Peri. Pak Nadi mengatakan, bahwa ia telah melapor ke Dinas Kesehatan setempat tentang wabah nyamuk penyebab demam berdarah yang telah menjangkiti empat warganya. namun sampai detik ini belum ada dari Dinas Kesehatan yang turun.
"Saya sangat berterima kasih, karena PKS mau membantu masyarakat saya" tutur pak RT.
Sambutan baik pun datang dari semua warga RT setempat. Para warga berkerumun minta agar rumahnya jangan sampai terlewat untuk disemprot. Mereka sangat berterima kasih atas adanya aksi penyemprotan nyamuk ini. karena mereka khawatir, jika tidak ditangani dengan cepat, nyamuk pembawa virus tersebut bisa menyebar dan menjangkiti keluarganya.
"terima kasih ya pak, sudah mau membantu kami" ujar Awang yang ia dan anaknya juga menjadi salah satu korban yang terkena demam berdarah. 
"PKS emang dari dulu kaya begini, paling depan urusan peduli sama kesusahan rakyat, padahal calon walikotanya kalah kemaren disini, tapi tetep aja PKS paling pertama membantu masyarakat" obrolan warga ditengah suara gemuruh mesin Fogging yang menderu.

Sumber :
http://www.pkssumut.or.id/2013/09/warga-cipete-pks-emang-begini-paling.html