Sabtu, 26 Juli 2014

Istri Nur Mahmudi Lepas 11 Bus Mudik Gratis


DEPOK - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahtaraan Keluarga (PKK) Pemerintah Kota Depok menggelar mudik. Ketua TPPKK yang juga istri Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail, Nur Azizah Tamhid melepas para peserta mudik gratis.
Sedikitnya terdapat 11 bus yang akan diberangkatkan jurusan Jawa Tengah dan Jawa Timur. Sebanyak 605 pemudik sudah mulai berdatangan sejak pagi. Mudik gratis digelar bagi para kader dan pengurus PKK serta warga Depok. Syaratnya tentu saja harus ber-KTP Depok.
Sebelas bus tersebut yakni Depok-Semarang, Depok-Yogyakarta, Depok-Surabaya, Depok-Solo, Depok-Semarang, Depok-Yogyakarta, Depok-Solo, Depok-Tasik-Yogyakarta, Depok-Surabaya, Depok-Solo, Depok-Yogyakarta. Masing-masing bus dilengkapi dengan para pendamping mudik.
"Ini ajang silaturahim, niat baik, dan semoga seluruh pemudik selamat sampai di kampung halaman, tujuannya baik, kami berpesan mudah-mudahan karena ini banyak orang satu sama lain baru kenal, dijaga keakraban dan keamanan barang bawaannya masing - masing, seluruhnya warga Depok," ujarnya di Balaikota Depok, Kamis (25/07/2014).
Nur Azizah memastikan bahwa seluruh bus layak dan aman berangkat ke kampung halaman masing - masing pemudik. Mudik gratis tersebut juga dikawal dengan polisi Satlantas Polresta Depok dan Dishub Kota Depok.
Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail mengatakan seluruh pemudik diimbau agar saling menjaga silaturahmi dan kebersihan di dalam bus angkutan mudik. Ia menambahkan semangat pulang kampung yakni semangat silaturahim.
"Ini malam ke 27 malam lailatul qadar, semoga perjalanan penuh berkah," tandasnya. (okezone)
Sumber :