Rabu, 02 Juli 2014

Semangat Prabowo bangkit setelah ikuti acara Halaqoh PKS


Prabowo semakin percaya diri dan bangkit semangatnya untuk terus mengabdi untuk bangsa dan negara setelah bertemu dengan para kiyai dalam acara Halaqoh Nahdliyin se-Jawa Barat di Pondok Pesantren Kempek di Jalan Tunggal Pegagan, Palimanan, Cirebon, Jumat (27/6).
Seperti yang di beritakan oleh republika.co.id (27/6), Prabowo merasa telah kembali seperti prajurit muda yang siap bertempur ke medan laga demi bangsanya saat bertemu dendan para kiyai. Prabowo mengatakan, saat masih menjadi prajurit dahulu, ia selalu mohon doa dan petunjuk kepada para kiyai untuk menjaga moral dan mental sebelum pergi bertugas.
“Kalau prajurit muda mau tempur itu mencari kiai. Apalagi kalau mau berangkat tugas, minta doa, minta doanya,” kata Prabowo di hadapan jamaah halaqoh nahdiyin yang di hadiri oleh ribuan orang tersebut.
Ketika mendapat dukungan dari para kiai saat ini, Prabowo merasa kembali seperti prajurit muda. Ia mengatakan bersama Hatta Rajasa dan koalisi Merah Putih ingin meminta mandat untuk bisa menjaga masa depan bangsa dan rakyat Indonesia. “Tidak ada yang lain, kami ingin mengamankan dan menyelamatkan masa depan rakyat” Ungkap Calon Presiden nomer urut 1 tersebut.
Prabowo menceritakan mengenai niatnya untuk menjadi tentara. Saat itu, ia mengatakan, bertekad untuk menjaga dan membela negara, bangsa, dan rakyat Indonesia. “Tidak ada tekad lain dan pada saat itu kami siap untuk memberi milik kami yang paling berharga, yaitu jiwa dan raga kami persembahkan,” ujar dia. Prabowo merasa tekad itu tidak pernah luntur.
Sumber :