Minggu, 29 Mei 2016

Ingin Semakin Dekat dengan Masyarakat, PKS Gelar TOP Tingkat Provinsi



Bandung, pks.jabar.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus bergerak membangun kedekatan dengan masyarakat. 
Salah satu caranya dengan menyelenggarakan Training Orientasi Partai (TOP) Tingkat Provinsi Jawa Barat. 
Hal tersebut disampaikan Hadian Febrianto, S.Si., ketua panitia penyelenggara TOP, pada Jumat (27/5), di Bandung, Jawa Barat.
“Kami ingin semakin dekat dengan masyarakat. Kami berharap segala potensi kebaikan yang ada di PKS bisa dinikmati oleh masyarakat. Salah satu caranya melalui tokoh-tokoh Jawa Barat yang mengikuti TOP ini,” ujarnya.
Peserta TOP Tingkat Provinsi ini, lanjut Hadian, memang merupakan tokoh-tokoh masyarakat di Jawa Barat.
“Target peserta 100 orang. Mereka merupakan tokoh-tokoh masyarakat di kota dan kabupaten se-Jawa Barat. Pengurus DPD PKS se-Jawa Barat dan anggota dewan dari fraksi PKS, baik yang di DPRD Jawa Barat maupun di DPR RI, juga kita undang,” terangnya.
Materi yang diberikan pada TOP kali ini terbagi menjadi dua bagian. Pertama, penguatan dasar kepartaian, termasuk di dalamnya Islam sebagai pedoman hidup. Kedua, mengenai mengenai jati diri partai.
Peserta juga akan mendapat penjelasan tentang hak dan kewajiban sebagai anggota PKS. Setelah itu, setiap peserta akan mengikuti prosesi pelantikan sebagai anggota terdaftar. Pimpinan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat akan memimpin pembacan ikrar pelantikan tersebut.
TOP Tingkat Provinsi Jawa Barat ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 29 Mei 2016. Bertempat di aula Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat, Jl. Soekarno Hatta No. 538 A Bandung. TOP ini menghadirkan dua pembicara utama, yaitu Presiden PKS Sohibul Iman dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. (DLS)
Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar