Jumat, 29 Juli 2016

Bupati Karanganyar: PKS Cerdas Melihat Masa Depan


Karanganyar (29/7) - Mengangkat kultur budaya lokal dan syiar islam, PKS Karanganyar selenggarakan Halal Bi Halal penuh keceriaan. 
Berbagai pagelaran menghangatkan suasana penuh kekeluargaan PKS Karanganyar, Ahad (17/07/2016).
Dalam suasana silaturahim dan lepas rindu antar kader PKS, nampak Bupati Karanganyar Juliatmono MM tengah bercengkrama dengan kader PKS.
Tampak tak ada sekat antara kader - kader PKS Karanganyar dengan orang nomor 1 di kabupaten Karanganyar yang memiliki pesona alam dan masyarakat yang ramah.
Juliatmono merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada PKS karena telah mampu menghadirkan acara yang bertempat di Gedung DPRD Karanganyar itu. Pasalnya, Juliatmono tertarik dengan apa yang dibawakan oleh anak-anak kader PKS dalam Opera Anak dengan mengusung tema "Mendidik Dengan Hati".
"Luar Biasa, PKS cerdas melihat masa depan, tahu bagaimana mempersiapkan generasi-generasi penerus," ungkapnya dalam sambutannya dihadapan ribuan kader dan simpatisan PKS Karanganyar.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karanganyar itu mendapat kesempatan untuk memberikan hadiah kepada sepuluh peserta Halal Bi Halal yang mampu meng-Khatamkan Al-Qur'an terbanyak selama Bulan Ramadhan lalu didampingi Wakil Bupati Karanganyar.
Nampak juga dalam gelaran Halal Bi Halal PKS Karanganyar perwakilan dari DPW PKS Jawa Tengah Anwar Abdul Ghani dan Hadi Santoso yang juga Anggota Legislatif Provinsi Jawa Tengah, 6 anggota Legislatif FPKS DPRD Karanganyar, Perwakilan dari Partai Gerindra dan PPP, serta Dandim Karanganyar.
Acara dimulai pukul 09.00 WIB dengan diawali penampilan puisi mengambil intisari dari Quran Surat Ar-rohman. Sentuhan budaya terasa kental dalam tampilan 'Opera Anak Kader' persembahan DPC Tasikmadu.
Selain itu, tampil sebagai pengiring acara hiburan Nasyid Mbah Darmo dari Wonogiri. Banyak doorprize dan pembagian hadiah, salah satunya dari Martri Agoeng anggota DPR RI FPKS yang membagikan bantuan operasional untuk masing-masing ketua DPC PKS se-Karanganyar sejumlah 17 DPC.
Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar