Jumat, 29 Juli 2016

Habib Salim: Kader PKS Itu Layaknya Pohon Rindang Yang Penuh Dengan Buah


Klaten, PKS Jateng Online -Habib Salim Segaf Al-Jufrie mengajak Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk menjadi seperti Pohon besar yang berbuah dan menyejukkan. 
Hal tersebut disampaikan Ketua Majelis Syuro PKS di Hotel Bima Klaten saat memberikan taujih Halal Bi Halal PKS Klaten.
Habib Salim menjelaskan bahwa kader PKS harus bisa memberikan manfaat untuk orang lain, minimal orang disekitarnya. 
Dan tentunya selepas Hari raya idul fitri, Kader PKS harus mampu membagikan cahaya untuk orang lain oleh karena itu kader PKS haruslah terus menjaga cahaya didalam dirinya.
"Jangan jadi pohon yang tumbuh daunnya rontok, rantingnya gugur dan hanya menjadi kayu bakar tapi. Jadilah pohon yang lebat daunnya, lebat buahnya yang memberikan kemanfaatan banyak orang." Kata Habib asal Surakarta dihadapan ratusan kader PKS, beberapa waktu yang lalu.
Pasca bulan tarbiyah (bulan ramadhan), Habib Salim mengingatkan bahwa untuk berkhidmat kader PKS harus mampu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menjaga semangat dakwah yang senantiasa berkobar. Karena yang memberikan kemenangan di dunia dan akhirat adalah Allah Azza Wa Jalla.
Halal Bi Halal PKS Klaten dipenuhi dengan suasana kekeluargaan, penuh dengan canda gurauan antara kader yang saling melepas rindu dan kenangan. Acara yang diselenggarakan DPD PKS Klaten tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Klaten Hj Sri Mulyani, pengurus DPD PKS Klaten, Pengurus DPC PKS seluruh Klaten, Kader dan simpatisan PKS Klaten.
Suasana semakin semangat dengan penampilan dari group Nasyid kawakan Justice Voice dan berbagai perlombaan serta pembagian doorprize. Selepas Shalat Ashar berjamaah, Ketua Majelis Dakwah PKS Klaten Ust Suhari, Lc memimpin do'a bersama. Suasana semakin hening dan khusyu berharap PKS Klaten (Partai Keadilan Sejahtera) semakin memberikan warna bagi masyarakat dan negara Indonesia.
Disambut penuh keceriaan oleh Hj. Sri Mulyani wakil Bupati Klaten menyampaikan “Sejatinya manusia tidak ada yang sempurna dan semoga kita senantiasa istiqomah di jalan Allah Subhanahu wa Ta’ala. Dan saya mengucapkan Taqaballahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin.”
Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar