Senin, 10 Oktober 2016

Ribuan Kader PKS Siap Turun untuk Menangkan SAH


Ahad (9/10) kemarin, PKS mengerahkan ribuan kadernya. Mereka memadati enam tempat acara yang tersebar dari utara, selatan, timur hingga barat Kabupaten Bekasi dalam acara Konsolidasi Kader PKS untuk Pemenangan Saduddin-Ahmad Dhani.
“Ini adalah kegiatan yang membuktikan bahwa kita siap turun ke masyarakat untuk memenangkan SAH,” ujar Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Mohamad Nuh di hadapan kader PKS Tambun Selatan.
Tambun Selatan masuk ke dalam Cabang Dakwah (Cada) 3 dan kegiatan dihelat di Markaz Dakwah Tambun Selatan dengan penceramah Najiyullah, Lc. Hadir pula Saduddin yang menyampaikan orasi politiknya untuk membakar semangat sekitar 700 kader.
Di Cada 1 yang meliputi Setu, Cikarang Selatan, Serang Baru, Cikarang Pusat, Cibarusah dan Bojongmangu, kader yang hadir sekitar 300 orang. Mereka mendengarkan ceramah yang disampaikan Ust. Abdur Rahim Lc di Masjid Al Istiqomah EJIP.
Di Cada 2 yang meliputi Cikarang Barat dan Cibitung, kader yang hadir sebanyak 600 orang. Mereka mendengarkan ceramah yang disampaikan Ust. Hizbullah Unduh, Lc.
Di Cada 4 yang meliputi Tarumajaya, Babelan, Sukawangi, Tambelang dan Tambun Utara, sebanyak 400 kader hadir. Tampil sebagai penceramah Bambang Setiawan dan Ani Rukmini. Acara berlangsung di Masjid Al Ghodfan, Tambun Utara.
Di Cada 5 yang meliputi Sukatani, Sukakarya, Pebayuran, Cabangbungin, Muara Gembong dan Kedung Waringin, kader yang hadir sebanyak hampir 100 orang. Penceramahnya Ust. Muhamad Abduh.
Di Cada 6 yang meliputi Karang Bahagia, Cikarang Timur dan Cikarang Utara, acara berlangsung di Grand Cikarang City. Kader yang hadir sebanyak 300 orang. Penceramahnya Ust. Adih Amin Lc. MA.
Acara berlangsung sejak pagi hingga menjelang Zuhur. Usai acara, seluruh kader mendapatkan stiker SAH dan berjanji siap memenangkan SAH. (erwyn/dakwatuna)
Sumber: 




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar