Rabu, 25 Januari 2023

PKS Jateng Berduka, Wakil Ketua DPW PKS Jateng, Rohadi Widodo Tutup Usia

(Alm) H. Rohadi Widodo, S.P., 
Wakil Ketua DPW PKS Jawa Tengah

SEMARANG, PKS Jateng Online – PKS Jawa Tengah berduka. Wakil ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahera (PKS) Jawa Tengah Rohadi Widodo meninggal dunia karena sakit saat menjalani perawatan di RSUP Dr Karadi, Semarang, Senin (23/1/2023) pukul 23.45 WIB.

Almarhum yang juga menjabat sebagai Wakill Ketua DPRD Karanganyar itu merupakan sosok besar, popular, dan memiliki basis massa kuat mengakar dan diterima di semua kalangan.

“Semua pasti merasa kehilangan. Sosok kebanggan dan panutan kita semua. Tugas beliau di dunia sudah usai. InsyaaAllah surga menantinya.” Ungkap Ketua DPW PKS Jawa Tengah Muh Haris.

Muh Haris mengaku malam sebelumnya, ia dan almarhum masih berkomunikasi. Di tengah kondisi almarhum yang sakit, masih bertanya tentang BCAD dan juga amanah beliau lainnya.

“Semoga kami bisa melanjutkan perjuangan beliau. Maturnuwun Mas Roh, telah mengajarkan banyak arti perjuangan. Insyaa Allah almarhum husnul khotimah.” Pungkas Muh Haris.

Muh haris mengajak seluruh pengurus dan anggota PKS Jawa Tengah untuk mendoakan almarhum dan juga keluarga yang ditinggalkan.Almarhum diketahui sakit Leukemia atau kangker darah sejak dua bulan lalu. Almarhum menjalani perawatan kemoterapi dan direncanakan akan menjalani operasi di Singapura.

Selanjutnya, jenazah almarhum akan dikebumikan pukul 13.00 WIB di kompleks pemakaman desa Ngargoyoso, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar tempat kelahiran almarhum.

Sumber :