Rabu, 25 Januari 2023

Temui Struktur dan Kader PKS Purwakarta, Syaikhu: Tingkatkan Semangat Melayani


Purwakarta (25/01) — Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu bertemu dengan struktur dan kader PKS Purwakarta, kunjungan ini disela agenda reses sebagai anggota Komisi I DPR RI, Kamis (22/12/2022).

Dihadapan ratusan anggota PKS Purwakarta, PKS menyampaikan terlait perkembangan koaliso dan meningkatnya elektabilitas partai.

“Saya sampaikan tentang koalisi di tingkat nasional yang sedang dirintis dan terus dikomunikasikan. Juga soal pencapresan. Kader harus bersabar karena semua ini butuh proses agar hasilnya optimal dalam rangka pemenangan di Pemilu 2024,” sebut Syaikhu.

Dalam menyikapi elektabilitas PKS yang terus merangkak naik, Syaikhu minta para anggota tidak terlena dan meningkatkan semangat pelayanan.

“Saya juga menyampaikan tentang elektabilitas PKS yang terus meningkat. Ini tercermin dari berbagai hasil lembaga survey. Kondisi ini jangan membuat kader terlena. Tetap bergerak dan berjuang menyapa dan melayani masyarakat, tutur Syaikhu.

Pertemuan antara Presiden PKS dengan struktur anggota PKS Purwakarta berlangsung hangat meski diguyur hujan lebat, hadir 200 anggota partai menyimak dengan serius arahan dari Ahmad Syaikhu. Kunjungan Syaikhu dalam rangka agenda reses yang berlangsung dari 21-29 Desember 2022. Selain di Purwakarta, Syaikhu juga mengunjungi Kabupaten Bekasi dan Karawang.

Sumber :