Rabu, 28 Juni 2023

Dalam Penutupan TFT Nasional, Sekien PKS: Kepanduan Multi Talenta dan Terlatih dalam Pengamanan Partai


Jakarta-- Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsyi menutup acara Training for Trainer Nasional yang diselenggarakan oleh Bidang Kepanduan DPP PKS, pada Ahad (25/6/2023).

Dalam sambutannya, Habib Aboe mengapresiasi Kepanduan PKS terbukti terlatih dalam pengamanan dan memiliki multi talenta serta memiliki tugas penting dalam mengamankan partai.

"Kepanduan sangat penting karena memiliki karakter dan multi talenta, mulai dari fikiran, kemampuan kematangan dan kesehatan," ucap Aboe. "Kepanduan orang yang memahami partai dengan baik ad/art dengan baik dan program partai dengan baik," sambungnya.

Habib Aboe lantas mengatakan bahwa kegiatan TFT yang diselenggarakan oleh Bidang Kepanduan bagian dari upaya pengamanan secara nasional.

"Pengamanan baik secara personil, aset partai, surat suara, kotak suara dan lain-lain", ucap Aboe.

Dalam kesempatan ini juga Habib Aboe berpesan kepada seluruh hadirin dalam upaya pengamanan pemilu ini harus menjalin hubungan yang baik dengan pihak berwenang.

"Jalin silaturahim ke Polisi, TNI, dan aparatur pemerintah setempat yang memiliki wewenang, KPU Bawaslu dan sebagainya," kata Aboe.

Lebih lanjut Habib Aboe mengapresiasi kegiatan TFT yang di adakan oleh Bidang Kepanduan DPP PKS bersinergi dengan Dewan Pakar dan memberikan materi terbaik bagi para peserta.

"Materi yang sangat bagus serta juga melibatkan Dewan Pakar DPP PKS, ini suatu kemajuan Bidang Kepanduan", tutup Aboe.

Sumber :