Senin, 12 Juni 2023

FPKS DPRD Jateng Raih Penghargaan Humas Fraksi Terbaik Se-Indonesia

Agung Budi Margono, Menerima Penghargaan 
HUMAS AWARDS 2023 / Arsip Fraksi PKS DPR RI

Humas Fraksi PKS DPRD Jawa Tengah meraih penghargaan sebagai humas terbaik tingkat Provinsi dalam gelaran Humas Fraksi Awards 2023, Senin (29/05/2023) di Hotel Millenium Jakarta. Penghargaan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Konsolidasi Ketua Fraksi PKS dan Pimpinan DPRD se-Indonesia, yang berlangsung pada tanggal 29-31 Mei 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Sekjend DPP PKS Aboe Bakar Al-Habsy serta diterima langsung oleh Ketua Fraksi PKS DRD Jawa Tengah Agung Budi Margono.

Agung Budi Margono menyebutkan bahwa penghargaan ini bukan sebagai akhir sebuah proses, tapi untuk terus meningkatkan kinerja Fraksi PKS DPRD Jawa Tengah serta upaya untuk menampilkan kinerja dewan PKS kepada Publik.

"Alhamdulillah kami terima penghargaan ini sebagai sebuah bentuk apresiasi, namun ini bukanlah akhir. Kami akan terus berupaya untuk menyuarakan serta memperlihatkan wajah PKS serta kinerja dewan kepada masyarakat Jawa Tengah," Ujarnya.

"Kami juga mengapresiasi kepada tim humas, staff dewan juga anak-anak muda yang turut membantu dalam Internshipks (Magang Fraksi) sehingga kami bisa bekerja lebih optimal," Tutupnya.

Sementara itu Panitia Kegiatan Suryadi Jaya Purnama menyebutkan bahwa gelaran Humas Fraksi Awards 2023 sebagai upaya untuk memberikan pertanggungjawaban kinerja partai politik terhadap publik.

Fraksi PKS berharap dapat mendorong aktivitas komunikasi yang positif dari fraksi-fraksi di tingkat provinsi, kabupaten, dan kota dengan pendekatan yang atraktif, kreatif, dan substantif.

“Kami ingin menjadikan Humas Fraksi Awards 2023 sebagai bagian integral dari pertanggungjawaban kinerja partai politik terhadap publik,” Ujarnya.

Humas Fraksi Awards 2023 akan melibatkan sejumlah penilaian, termasuk sejauh mana ide atau konsep kreatif dalam produk/program kehumasan dapat membangkitkan minat, perhatian, dan pengenalan terhadap Fraksi PKS di daerah.

Penilaian juga melihat sejauh mana kerja-kerja kehumasan mampu memperkenalkan ide baru, metode baru, produk baru, ataupun program baru dalam membangun hubungan baik dengan publik.

“Sebagai satu-satunya dan pertama kalinya Anugerah Kehumasan diselenggarakan oleh sebuah fraksi/partai politik, Fraksi PKS berharap dapat berkontribusi dalam perkembangan praktik PR Politik di Indonesia,” ujar suryadi

Peserta yang terlibat dalam acara ini berasal dari fraksi-fraksi di tingkat provinsi, kabupaten, dan kota di seluruh Indonesia.

Untuk menentukan pemenang, juri yang terlibat adalah Ledia Hanifa, Sekretaris Fraksi PKS DPR RI; Hifni Alifahmi, Dewan Pakar Persatuan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas); dan Ariawan, Koordinatoriat Wartawan Parlemen DPR RI.
Ok.. link-nya ada akh ?

Sumber :