Senin, 26 Juni 2023

Ketua DPW PKS Sumsel Buka Acara Pembekalan BCAD PKS OKU


OKU – Bertempat di Aula Hotel Kemuning Baturaja OKU Muhammad Toha Ketua DPW PKS Sumsel membuka acara Pembekalan BCAD PKS OKU. Hadir dalam acara tersebut Ketua Fraksi PKS Sumsel H. Askweni, SP.d, Asisten II Pemkab OKU H. Hasan HD, S.Sos, Anggota DPRD PKS OKU Naproni, ST.M.Kom dan Adip Kailani serta Ketua Relawan Anies OKU Sinarudin Syam ,S.H. 

Hadir juga para BCAD Pusat yaitu H. Askweni, S.Pd, Dr. Andi Amrullah, Mulitini Tumini, SE, Any Gusita, para BCAD Provinsi Dapil 5 dan BCAD Kabupaten se-OKU.

Dalam sambutannya Muhammad Toha menyampaikan apresiasi kepada Ketua DPD PKS OKU Azwar Arifin, M.Pd.I dan jajaran yang menggelar acara Pembekalan BCAD serta ucapan selamat dan sukses kepada para Dewan Pakar dan Dewan Penasehat DPD PKS OKU yang telah dilantik dalam acara tersebut diatas.

Muhammad Toha menyampaikan bahwa diantara mesin Pemenangan PKS ada 3 pertama Kader yang militan dengan istilah khasnya Sunduquna Juyubuna yaitu Kas Kami dari Kantong Kami. Kedua Struktur mulai dari DPTD, DPC dan DPRa yang solid yaitu Superteam bukan Superman. Ketiga para BCAD yang terdiri dari para millenial, perempuan dan para Tokoh yang berpotensi mendulang suara.

Selain itu Pendiri Yayasan Rumah Baca Indonesia ini juga menyampaikan 3 komitmen dan contoh sejarah perjuangan PKS yaitu Komitmen Kebangsaan, Komitmen Kerakyatan dan Komitmen Keumatan.

Sumber :