Kamis, 07 September 2023

Indonesia Tidak Baik-Baik Saja, PKS: Masih Banyak yang Harus Dibenahi


Jakarta - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi menjadi bintang tamu dalam program siniar Ahli Hukum Tata Negara Refly Harun di akun Youtube-nya, Rabu, (6/9/2023).

Pada kesempatan tersebut, Habib Aboe mengingatkan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak terpecah belah mendekati waktu Pemilu 2024 ini. Ia menyebut, Indonesia masih memiliki banyak PR sehingga kita perlu bersatu untuk menyelesaikannya.

"Saya punya catatan bagaimana kita kalah dari beberapa negara di banyak bidang," ungkap Habib Aboe.

Habib Aboe menjelaskan masih banyak PR bangsa dan negara kita, seperti lapangan pekerjaan, kesejahteraan rakyat, kemiskinan, kelaparan, kesehatan, hukum, pemberantasan korupsi, dan lain sebagainya.

"Indonesia saat ini tidak baik-baik saja. Masih banyak yang harus dibenahi, banyak yang jadi PR," ucapnya.

"Ini PR kita semua bung, jangan main-main. Apakah ini kita gak butuh perubahan?"

Oleh karena itu, Habib Aboe mengajak masyarakat Indonesia untuk menyambut perubahan yang ditawarkan Anies Baswedan dan Koalisi Perubahan untuk Persatuan. Ia juga meminta para pemimpin bangsa untuk memberi kesempatan kepada anak bangsa yang ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

Anggota DPR RI Komisi III ini juga mengajak masyarakat untuk melihat rekam jejak Anies Baswedan ketika memimpin sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

"Banyak sekali kelebihan yang dibuat oleh Anies. Kan pengalaman empiris itu yang menjadi jejak digital, sejarah," sebut Habib Aboe.

Sumber :