Kamis, 14 September 2023

PKS Sambut Baik Silaturahmi Partai Nasdem dan PKB: Menambah Optimisme Kemenangan di 2024


Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambut hangat kedatangan jajaran pimpinan Partai Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam agenda Silaturahmi Kebangsaan di Kantor DPTP PKS, Jakarta, Selasa, (12/9/2023).

Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang didampingi Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid berserta jajaran pimpinan DPP PKS menyambut langsung Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali beserta rombongan, Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar beserta rombongan, dan Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan yang hadir dalam agenda silaturahmi tersebut.

"Kami merasa terhormat dan ini bagian dari budaya silaturrahim politik yang patut ditumbuh-kembangkan," ungkap Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengawali sambutannya.

Syaikhu juga menyampaikan bahwa bergabungnya PKB dalam Koalisi Perubahan menambah optimisme untuk menyambut kemenangan di Pilpres 2024 mendatang. Syaikhu bahkan mengajak dan memimpin langsung peserta yang hadir untuk berdiri dan menyanyikan lagu Ya Lal Wathan

Bergabungnya PKB, lanjut Syaikhu, mendapat sambutan positif dari berbagai elemen keumatan dan kebangsaan. Ia berharap, koalisi ini membawa harapan, kemenangan, dan kebaikan bagi umat, bangsa, dan negara.

"Semoga koalisi ini membawa harapan, kemenangan, dan kebaikan bagi umat, bangsa, dan negara."

Sumber :