Selasa, 13 Januari 2015

Aher Ungkap Rahasia Pengusaha Sebagai Makhluk Istimewa


Bagi Anda yang berprofesi sebagai pengusaha patut berbangga. Di mata Allah, pengusaha adalah makhluk istimewa. 
Pengusaha sukses tidak hanya bermanfaat bagi diri sendiri, tapi juga orang lain. Tak heran, jika pengusaha memiliki kedudukan tersendiri.
Hal ini disampaikan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) dalam Munas Hipmi ke-15 di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung. Dia menyebut pengusaha sebagai makhluk Tuhan yang paling istimewa. 
“Pengusaha adalah makhluk Tuhan yang istimewa. Dia bisa menyelesaikan masalah pribadi dan masalah orang lain,” ujarnya, Senin (12/1/2015).
Aher menuturkan, orang yang dibantu adalah para pegawainya. Sehingga, mereka dapat menyelesaikan masalah ekonomi di keluarganya masing-masing.
Tidak hanya itu, Aher juga menyebutkan istilah mabrur, yang selama ini melekat pada umat muslim yang baru melaksanakan ibadah Haji.
“Ternyata dalam hadist, Nabi menghadirkan kata mabrur untuk dua kalimat. Pertama, haji mabrur dan kedua pengusaha mabrur. Saya sebagai wakil masyarakat Jabar mendoakan agar yang hadir di sini menjadi pengusaha mabrur,” terangnya.
Politisi PKS ini mengatakan di dalam islam dikenal dengan 10 pintu rezeki. Sembilan di antaranya pintu tersebut disediakan bagi para pengusaha. “Maka tidak heran pengusaha itu disebut orang istimewa,” tandasnya. [sindonews]
Sumber :