Minggu, 25 Januari 2015

Tifatul Sebut Selamatkan Indonesia Lebih Penting Dari KPK


Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Tifatul Sembiring mengatakan bahwa dirinya setuju upaya peyelamatan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan setuju pemberantasan korupsi. Namun, lebih penting lagi menyelamatkan Indonesia
"Saya sangat setuju dengan #SaveKPK, setuju pemberantasan korupsi dilanjutkan.
Dan perlu diingatkan yang lebih penting lagi #SAVEINDONESIA, " ujar Tifatul melalui akun Twitter-nya @tifsembiring, Sabtu (24/1/2015).
Selain itu, mantan Menkominfo ini juga mengatakan negara ini harus ada kepastian hukum, prosedur jelas dan pemimpin tegas. 
"Negara ini harus ada kepastian hukum, prosedur jelas dan pemimpin tegas. Agar dunia tahu bahwa di republik ini ada hukum dan ketertiban," lanjut Tifatul. 
Hal tersebut dikatakan anggota Majelis Syuro PKS ini terkait kisruh antarsesama lembaga penegak hukum yakni, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Kisruh itu makin memanas kala Bareskrim Polri menangkap Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto pada Jumat (23/1/2015) kemarin. 
"Pertanyaan publik: Adakah hubungan kasus BG dengan penangkapan BW, adakah kaitan kasus BG dengan ungkapan Hasto. Pihak-pihak terkait harus menjelaskannya," katanya.(*)