Jumat, 23 Januari 2015

DPRD Solo Ajak Pedagang Pasar Klewer Bersabar


Wakil Ketua Komisi III DPRD Solo, Sugeng Riyanto mengajak pedagang Pasar Klewer barat tetap bersabar sampai pasar sementara berdiri. Hal ini menanggapi terkait isu yang menyebutkan adanya kecemburuan sosial saat dibukanya kembali Pasar Klewer timur pada Selasa (20/1/2015).
"Pedagang barat harap bersabar sampai pasar sementara berdiri dan siap pakai. Pedagang survive dulu dengan caranya masing-masing. Dan yang paling penting tidak boleh iri dengan pedagang timur yang sudah mulai beroperasi. DPRD akan terus mengawal prosesnya agar cepat dibangun dan tidak timbul masalah," katanya.
Sugeng juga mengatakan DPRD sudah berusaha maksimal untuk membantu Pemerintah Kota (Pemkot) dalam proses pembangunan pasar sementara Klewer.
"Terakhir, ijin permitt penggunaan anggaran ratusan juta untuk studi kelayakan pasar sementara sudah juga di acc. Kuncinya sekarang ada di Pemkot untuk segera bisa mengeksekusi tempatnya dan berproses," pungkas politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Solo ini.(*/Humas PKS Solo)
Sumber :