Sabtu, 26 Maret 2016

Deddy Mizwar Bangga Sebagai Nominasi PKS Cagub Jawa Barat


Deddy Mizwar merasa tersanjung namanya dinominasikan oleh partai politik sebagai calon gubernur Jawa Barat.
"Ya kalau ada yang pengen mencalonkan saya nanti, saya terima dengan senang hati dan bangga," ujar Deddy Mizwar yang kini menjabat sebagai wakil gubernur Jabar mendampingi Ahmad Heryawan, Selasa (22/3).
Sejauh ini nama Deddy Mizwar dilirik oleh PKS. Presiden PKS Sohibul Imam memastikan nama Deddy Mizwar satu dari lima nama yang diseleksi partainya untuk diusung sebagai cagub pada Pilkada Jabar 2018.

Nama-nama lain yang masuk radar PKS yakni Ketua DPP PKS Bidang Wilayah Dakwah Banten Jakarta dan Jawa Barat (Wilda Banjabar) Tate Qomaruddin dan anggota DPRD Jabar Haris Yuliana yang berasal dari kalangan internal, serta dari kalangan eksternal istri Gubernur Jawa Barat Netty Prasetiyani Heryawan, dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Meski begitu Deddy Mizwar saat ini masih enggan memastikan dirinya bakal menerima pinangan tersebut. Termasuk juga soal kemungkina dirinya maju melalui jalur perseorangan.

"Tapi gak tahu lah, kita lihat saja nanti. Kalau saya sanggup memikul kepercayaan salah satu partai atau bahkan independen tidak tahu. Fokus untuk saat ini adalah program untuk pembangunan Jawa Barat di berbagai sektor menjadi lebih baik," demikian kata Deddy seperti disiarkan.
Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar