Kamis, 17 Maret 2016

[Pilgub DKI] Idrus: Didukung 9 Wali, Punya 99 Senjata


Jakarta Bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhamad Idrus semakin mantab menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017.
Ia didukung 100.000 relawan tim #JakartaKEREN yang saat ini telah menyebar untuk menyapa warga ke 44 Kecamatan dan 267 Kelurahan di DKI Jakarta. Selain menyerap aspirasi, para relawan #Jakarta KEREN juga memperkenalkan Darah Baru Jakarta itu secara lebih dekat dengan masyarakat.
Muhamad Idrus mengungkapkan rahasia dalam menggapai kesuksesannya ialah tidak pernah takut bermimpi. "Semuanya berawal dari mimpi. Jadi jangan pernah takut bermimpi," kata pria yang saat ini menjabat Ketua Koperasi Dewan Masjid Indonesia (DMI) DKI Jakarta itu.
Demikian halnya dengan keikutsertaan dalam pentas politik di Ibukota. Hal itu didasari oleh cita-cita Idrus mewujudkan Jakarta lebih KEREN. Lebih keren di bidang transportasi, pendidikan, budaya, ekonomi, tata kota dan kesehatan. "Saya berniat maju sebagai gubernur, juga didasari impian untuk melihat Jakarta ini menjadi kota yang jauh lebih baik lagi di masa mendatang," ujar Idrus yang juga Ketua Lembaga Ekonomi PWNU DKI Jakarta ini.
"Mimpi besar harus didukung dan diwujudkan dengan sikap positif. Permasalahan di Jakarta perlu disikapi secara kreatif, out of the box, serta didekati dengan cara-cara yang bermartabat," pungkas Idrus.
Menghadapi incumbent yakni Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang juga berniat maju dalam Pilgub DKI 2017, Idrus tidak gentar. Ia menyatakan, jika Basuki didukung oleh para pengusaha yang termasyhur dengan sebutan 9 naga, Idrus didukung oleh 9 wali. Tak hanya itu, pria yang lahir dan besar di Cilincing, Kalibaru, Jakarta Utara ini juga mengungkapkan bahwa dirinya punya 99 Senjata.
Baginya, 99 Senjata ini yang akan terus membakar semangat serta keyakinan Idrus serta para relawan untuk berjuang mewujudkan Jakarta KEREN. "99 senjata ini juga akan bisa mematahkan semua serangan lawan dan mampu memporak-porandakan skenario-skenario jahat," ujarnya.(inilah)
Sumber :