Senin, 21 Maret 2016

Kinerja Fraksi PKS Saat Reses Difokuskan Bekhidmat Kepada Masyarakat


Banyak cara yang dilakukan anggota dewan dalam menghadapi masa reses. Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini memilih untuk memulai hari pertama reses bertemu konstituen dan melakukan kegiatan simpatik.
Mulai dari senam, bazar murah, dan pembagian hadiah (doorprize) ada dalam acara yang berlangsung di Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten, Minggu (20/3).
"Bertemu dengan konstituen adalah kegiatan rutin yang dilakukan tanpa perlu menunggu reses. Ini adalah sarana paling efektif untuk mendengar keluhan dan masukan dari masyarakat secara langsung,” jelas legislator dari Dapil Tangerang Raya ini.
Acara yang berlangsung meriah di halaman Kantor BMT Kas Kreo, Larangan, ini dihadiri oleh sekitar 200 orang kader dan simpatisan PKS. Turut hadir dalam acara tersebut Anggota Legislatif DPRD Kota Tangerang, Yatmi.
Kinerja fraksi PKS, menurut Jazuli, selama ini difokuskan untuk berkhidmat kepada masyarakat. Hal itu seperti adanya Hari Aspirasi, pengecekan narkoba terhadap seluruh anggota dewan dan tenaga ahli, hingga beberapa diskusi yang membahas topik aktual di masyarakat.
"Bahkan, Lomba Baca Kitab Kuning Fathul Mu’in pun, Fraksi PKS selenggarakan sebagai bagian dari Berkhidmat untuk Rakyat,” jelas alumnus Pesantren Salafiyah dan Universitas Muhammad Ibnu Su’ud, Arab Saudi, ini.
Sumber :




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar