Senin, 21 Maret 2016

Jalankan Mesin Partai, PKS Jakarta Gelar Pelatihan Komunitas Humas PKS


JAKARTA - Dalam rangka menyambut Milad PKS yang ke 18 dan mempersiapkan agenda Pilkada DKI 2017, Bidang Humas Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta menyelenggarakan Pelatihan Komunitas Humas PKS, Ahad (20/3).
Ketua Bidang Humas DPW PKS DKI Jakarta Zakaria Maulana Alif menegaskan acara ini dikhususkan bagi para Kader PKS yang terbagi ke dalam beberapa kelas, yaitu Videografi, Jurnalistik, Fotografi, Desain Grafis dan Relawan Digital.
"Pelatihan ini juga kami sebut dengan Sekolah Digital yang sudah diprogramkan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS. Selain dalam rangka menyambut Milad PKS di Bulan April esok, Sekolah Digital ini juga dalam rangka menghadapi Pilkada DKI 2017 dan persiapan Pemilu 2019," jelas Zakaria jelang pelaksanaan kegiatan, Ahad (20/3).
Diketahui, sejauh ini sudah ada 100 kader PKS terdaftar yang berasal dari 5 kotamadya di DKI Jakarta. Acara yang bertempat di Kantor DPW PKS Jakarta ini secara khusus dibuka Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo yang juga sebagai Keynote Speech. Sementara itu Kabid Humas DPP PKS Dedi Supriadi menjadi narasumber utama dalam acara tersebut dengan tema 'Urgensi Kehumasan di Partai Politik'.
"Pelatihan ini akan berlangsung selama tiga bulan, yang tidak hanya berlangsung indoor tapi juga outdoor, agar menambah semangat Kader PKS untuk juga ikut dan lebih banyak lagi," tambah Zakaria.
Zakaria berharap pelatihan ini adalah bagian dari pembuktian mesin partai PKS selalu siap untuk dijalankan hadapi momen-momen penting.
"Juga agar PKS menjadi contoh bagi partai lain, terdepan untuk menjadikan kadernya sebagai calon pemimpin, sebagai amanat dari adanya perhelatan demokrasi ini," tutup Zakaria.
Sumber :




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar