Minggu, 13 Maret 2016

[Pilgub DKI] Bukti Dukungan, Spanduk Bang Idrus Sudah Tersebar Di Mayasrakat


Nama Muhammad Idrus masuk radar PKS sebagai kandidat calon Gubernur DKI Jakarta. Menanggapi itu, Idrus menyatakan terimakasih kepada partai dakwah.
"Alhamdulillah, terimakasih kepada senior kami yang telah memberikan kepercayaan kepada anak muda untuk mengambil peran membangun ibukota yang lebih baik," kata Idrus di Jakarta, Kamis (10/3).
Nama Idrus sebelumnya disebut sebagai salah satu calon kandidat gubernur DKI oleh Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nurwahid. Hidayat menyatakan ada tokoh eksternal dan internal yang tengah dimatangkan PKS untuk diusung di Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Dari luar ada nama Sandiaga Uno, Adhyaksa Dault, Yusril Ihza Mahendra. Sementara di internal partai ada Anis Matta, Muhammad Idrus, Triwisaksana dan Nur Mahmudi.
Idrus sangat serius untuk bertarung di Pilgub DKI 2017. Sejak lama sudah berhimpun Relawan Idrus (RI) yang populer dengan relawan #JakartaKEREN. Sosialisasi yang dilakukan Idrus juga sangat gencar. Belakangan ini spanduk Idrus banyak hadir di tengah masyarakat.
Menurut pantauan, spanduk ini berada di gang-gang kecil dan juga di pemukiman padat penduduk. Ada pula yang memasang spanduk Muhamad Idrus di depan rumah sebagai bentuk dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta ini. Spanduk berukuran 3 x 1 ini terpampang logo PKS dengan tagline yang sudah melekat pada Muhamad Idrus yakni "Jakarta Keren Untuk Semua" dan ditambahkan dengan tulisan Darah Baru Jakarta.
Ketua DPC PKS Penjaringan, Karim, mengungkapkan, ini merupakan bagian dari ajang sosialisasi Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.
"Ya, ini bagian dari sosalisasi dar PKS kepada warga DKI Jakarta, Kebetulan Muhamad Idrus sudah masuk dalam radar nama calon gubernur di internal PKS," kata dia dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.
Di tempat terpisah ketua tim #JakartaKEREN M. Hadi Nainggolan mengatakan terkait pemasangan spanduk pihaknya tidak tau menahu, dan juga pihaknya sama sekali tidak mengakomodir.
"Mungkin ini merupakan gerakan dan inisiatif kader atau simpatisan PKS yang kini bergerak untuk memenangkan Bang Idrus," tegas Hadi.[rmol]
Sumber :





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar