Senin, 09 Desember 2013

Cara PKS Mematikan Api dengan Air


Ada kata atau kalimat yang sudah lazim kita dengar, bahwa "mematikan api itu dengan air". 
Kata ini mungkin dimaksudkan agar janganlah kebencian itu dibalas dengan kebencian tapi balaslah dengan hati yang sabar dan penuh kebaikan sehingga mereka akan sadar. 
Mengilhami dari kata atau kalimat tersebut, kami DPRa PKS Pondokjaya, struktur terkecil dari organisasi PKS ini berusaha memberikan pelayanan kepada warga di kelurahan kami.
Ahad, 8 Desember 2013. 
Dengan gaya memanggil warga menggunakan motor roda tiga dan mengunakan pengeras suara memancing warga untuk memberikan perhatian dan mengikuti acara yankes ini, alhasil warga pun antri untuk mendapatkan pelayanan kesehatan berupa pengecekan darah berupa cek darah gula darah, asam urat, dan kolesterol begitupun juga ada bekam gratis menambah suasana riuh dan ramai.
Setelah warga selesai melakukan pengecekan darah dan berbekam belum selesai disitu yang kami berikan wargapun diberikan bingkisan PKS (Pisang dan Keripik Singkong) yang sudah disiapkan oleh kader sebelumnya.
Dalam kegiatan ini pun juga dihadiri oleh CAD dengan urut tiga dapil Cisari yaitu ustadz Aka Prawira, SP sekaligus menyerahkan berupa bingkisan kepada anak yatim di lingkungan tempat acara. Beliau menuturkan, agenda ini merupakan bukti kerja bahwa kami memang ingin memperjuangkan dan melayani warga.
Semoga agenda ini menjadikan ladang amal bagi kita semua dan terima kasih atas dukungan dan partisipasinya baik kader ikwan/at Pondokjaya, masyarakat, RT dan RW, CAD dan mohon ma'af jika ada kekurangan dan kekhilafan kami dalam acara berlangsung.
*by Humas DPRa PKS Pondokjaya
Sumber :