Minggu, 26 Juni 2016

Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat, PKS Ingin Semua Bahagia



Jajaran fungsionaris Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Jawa Barat menggelar buka puasa bersama masyarakat. 
Seperti diungkap Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu, pada Kamis (23/6), di kantor DPW PKS Jawa Barat, Jalan Soekarno-Hatta 538 A, Bandung, Jawa Barat, acara ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.


“Menjelang sepuluh hari terakhir di bulan Ramadan ini kami bersyukur bisa berbagi kebahagiaan kepada warga sekitar dengan berbagi bingkisan. Bingkisan yang dibagikan kepada anak yatim dan jompo ini bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan kepedulian kepada sesama,” ujar Syaikhu.
Rasa kebersamaan dan kepedulian tersebut, lanjut wakil walikota Bekasi ini, idealnya harus terus dipupuk sepanjang waktu. Bahkan, harus bisa menjadi tradisi pada bulan-bulan berikutnya.
Lebih lanjut, Syaikhu menekankan pentingnya meningkatkan amal ibadah pada sepuluh hari terakhir di bulan Ramadan.
“Sepuluh hari terakhir puasa dan menjelang Idul Fitri ini sangat penting untuk kita menjalankan ibadah dengan lebih baik. Ini dalam rangka mendekatkan diri kepada Allah,” terangnya.
Di lokasi yang sama, ketua RT setempat mengungkapkan rasa terima kasihnya atas terselenggaranya acara ini. Mewakili warga yang berdiam di sekitar kantor DPW PKS Jawa Barat, ia berharap acara keakraban seperti ini bisa diteruskan. Ia juga berdoa semoga Allah meridai perjuangan PKS.
Acara yang digelar di aula DPW PKS Jawa Barat ini dihadiri ratusan warga dan tokoh masyarakat setempat. Kesempatan ini digunakan oleh pengurus PKS dan masyarakat untuk saling bercengkerama. Acara ini dimeriahkan dengan penampilan grup nasyid, juga ceramah menjelang buka puasa yang disampaikan oleh Ustad Imron Rosyadi.
Tampak hadir dalam kegiatan ini Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS Wilayah Dakwah Jakarta, Banten, dan Jawa Barat (Wilda Banjabar) Tate Qomaruddin, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Haris Yuliana, Wakil Walikota Bandung Oded M. Dania, dan para pengurus DPW PKS Jawa Barat lainnya. (AGW/DLS).
Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar