Selasa, 14 Juni 2016

KH. Ahmad Cholil Ridwan Berharap Sjafrie Berpasangan dengan Idrus



Bakal calon gubernur dari Partai Gerindra, Sjafrie Sjamsoeddin melaksanakan kegiatan Safari Ramadan 2016 pada Minggu (12/6/2016) malam.
Wakil Sekjen DPP Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Pesantren Hisnayain, Cijantung, Jakarta Timur.
"Dalam melaksanakan Safari Ramadan, Syafrie Syamsoeddin menggelar ceramah dan silaturahmi bersama masyarakat di pesantren yang dipimpin oleh KH. Ahmad Cholil Ridwan. Bang Sjafrie datang bersama Muhammad Idrus," kata Andre kepada INILAHCOM di Jakarta, Minggu (12/6/2016).
Ia menambahkan, kegiatan ini pun turut menjadi ajang saling mengenal satu sama lain antara Sjafrie dan Idrus yang digadang akan menjadi cagub dan cawagub pada Pilkada 2017.
"Ini bagian dari rencana koalisi Gerindra-PKS. Kedatangan Bang Idrus sebagai darah muda yang ingin bersilaturahmi dengan Bang Sjafire yang lebih senior," ujarnya.
Adapun KH. Ahmad Cholil Ridwan selaku pimpinan pesantren mengharapkan agar Sjafrie dan Idrus dapat berpasangan dalam kontestasi Pilgub DKI Jakarta mendatang.
"KH. Ahmad Cholil Ridwan selaku tuan rumah memperkenalkan Sjafrie sebagai calon gubernur Gerindra dan juga Bang Idrus sebagai cawagub dari PKS. Diharapkan Bang Idrus bisa berpasangan dengan Bang Sjafrie," pungkasnya.
Sumber :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar