Minggu, 19 Juni 2016

Reses, Haris Yuliana Jadi Tempat Curhat Masyarakat


KBB, jabar.pks.id — H. Haris Yuliana, S.Pd, MAP., wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, menjadi tempat masyarakat mencurahkan isi hati (curhat) ketika memulai agenda reses pada Jumat (17/6) di daerah Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat.
“Aspirasi warga mulai dari kenaikan harga barang akhir-akhir ini, kondisi infrastruktur jalan yang rusak, bantuan pemerintah untuk kesejahteraan dan pendidikan seperti rutilahu, rehab sekolah dan pesantren, permasalahan pertanian dan perkebunan”, ungkap politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini usai menggelar buka puasa bersama masyarakat.
Kegiatan reses, lanjut anggota legislatif (aleg) dari daerah pemilihan (dapil) KBB dan Kabupaten Bandung, Jawa Barat, itu, merupakan salah satu tugas wakil rakyat yang diamanahkan undang-undang. Kegiatan reses berikutnya akan digelar di Soreang, Kabupaten Bandung. Semua masukan dan aspirasi dari warga ini selanjutnya akan dibawa ke sidang DPRD Provinsi Jawa Barat.
Haris juga mengajak masyarakat menggunakan momen Ramadan untuk beribadah sebaik-baiknya. Selain ibadah puasa, ibadah-ibadah yang lain, seperti tadarus, infak, tarawih, dan berbagai kegiatan kebaikan yang lainnya juga perlu dilakukan.
“Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan, semoga Allah menerima amal ibadah kita” harap Haris di hadapan ratusan warga dan tokoh masyarakat KBB. (AGW/DLS)
Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar