Sabtu, 24 September 2016

Gerindra-PKS Resmi Deklarasikan Anies Baswedan-Sandiaga


Eks Mendikbud Anies Baswedan memutuskan maju Pilgub DKI 2017. Anies pun memohon doa restu kepada warga Jakarta.
"Melalui pesan singkat ini, saya menyampaikan rencana untuk mengikuti proses pemilihan Gubernur DKI Jakarta dengan kesadaran dan maksud baik untuk Jakarta dan Indonesia," kata Anies Baswedan dalam pesan untuk warga Jakarta, yang diperoleh detikcom, Jumat (23/9/2016).
Anies meminta doa restu dari seluruh warga Jakarta. Gerindra dan PKS sudah menerbitkan persetujuan untuk pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno ke Pilgub DKI.
"Kami mohon doanya, mohon restunya, agar diberi kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan ikhtiar ini," katanya.
Berikut isi pesan Anies Baswedan untuk warga Jakarta ini:
Salam,
Melalui pesan singkat ini, saya menyampaikan rencana untuk mengikuti proses pemilihan Gubernur DKI Jakarta dengan kesadaran dan maksud baik untuk Jakarta dan Indonesia.
Sebagaimana pula yang sering kita ungkapkan bersama tentang pentingnya menjalani dan menjaga proses bernegara, tentang ikut melunasi janji kemerdekaan sesuai dengan kompetensi dan kesempatan yang tersedia, maka saya memilih menyatakan siap saat hadir sebuah kesempatan untuk ikut mewarnai arah pembangunan manusia dan masyarakat Kota Proklamasi ini.
Keterlibatan ini juga ditempuh dengan semangat agar aktivitas berdemokrasi tetap menjadi sebuah keceriaan bersama, kebahagiaan bersama. Kita jalankan Pilkada DKI ini sebagai festival gagasan dan karya, dengan maksud baik, dengan cara benar, dengan menjaga keberadaban.
Maka mari kita rayakan rangkaian Pilkada DKI ini sebagai peristiwa yang mulia, bersih, bermartabat, berbudaya, beradab, mencerminkan mozaik tenun kebangsaan kita, sekaligus dapat dinikmati segala keceriaan dan kegairahan di dalamnya.
Akhirnya, kami mohon doanya, mohon restunya, agar diberi kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan ikhtiar ini. Terima kasih.(detik)
Salam hangat, Anies Baswedan.
Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar