Sabtu, 24 September 2016

PKS Depok Launching Pusat Khidmat dan Rumah Keluarga Indonesia


Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Depok launching Pusat Khidmat PKS dan Rumah Keluarga Indonesia (RKI). Launching tersebut merupakan realisasi komitmen PKS yang berkhidmat untuk rakyat. 
Hal ini disampaikan Ketua DPD PKS Depok, Hafid Nasir dalam sambutan acara. Turut hadir dalam acara ini Walikota Depok Idris Abdul Shomad memberikan sambutan sekaligus meresmikan launching Pusat Khidmat PKS dan RKI Kota Depok di halaman kantor sekretariat DPD PKS Depok, Sabtu (24/9).
"Semuanya diperuntukkan untuk masyarakat sebagai bukti PKS berkhidmat untuk rakyat, " ungkap Hafid. Diketahui, Pusat Khidmat PKS Depok terdiri dari Rumah Sehat, Rumah Cerdas, Rumah Peduli, Rumah Aspirasi& Advokasi, Rumah Keluarga Indonesia.
Sementara itu T.Farida Damayanti, aleg PKS di DPRD Depok menambahkan, PKS telah menyiapkan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) sebagai bagian dari pusat Khidmat PKS Depok. Kedepan RKI ini akan memberikan pelayanan dalam bentuk kegiatan konsultasi perihal permasalahan remaja. Pelayanan konsultasi gratis ini diperuntukkan untuk keluarga atau para orang tua di Kota Depok.
"Melalui Pusat Khidmat PKS Depok kami ingin berpartisipasi mengokohkan ketahanan keluarga di Kota Depok. RKI Kota Depok siap menjadi sahabat keluarga dalam menghadapi permasalahan remaja," imbuh Farida.
"Tidak dipungkiri tingginya permasalahan sosial yang menimpa remaja seperti narkoba, seks bebas, tawuran pelajar dan pornografi perlu urgent untuk mendapatkan perhatian serius. Benteng pertama yang harus dikokohkan adalah keluarga. Setiap orang tua harus dapat memposisikan diri sebagai sahabat bagi remaja. Sehingga komunikasi dalam keluarga menjadi harmonis." Tambah Farida.
Bagi remaja atau orang tua yang ingin memanfaatkan salah satu pelayanan pusat Khidmat PKS Depok yaitu RKI ini bisa langsung mendatangi ke Griya Konsultasi Remaja RKI Depok yang buka sepekan sekali setiap hari Jumat pukul 09.00-11.00. Pendaftaran konsultasi dapat menghubungi Ibu Ganti di nomer 081310305389. Demikian disampaikan Farida sebagai Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPD PKS Depok.
(In/ccm)
Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar