Kamis, 15 September 2016

PKS Resmi Usung Atty dan Achmad Zulkarnain di Pilkada Cimahi


Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) resmi mengusung pasangan Atty Suharti dan Achmad Zulkarnain sebagai Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Cimahi periode 2017-2022. 
Surat keputusan diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu kepada pasangan ini di Kantor Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kota Cimahi, Selasa (13/9/2016) malam.
Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu menyatakan semua pihak harus turun berjuang memenangkan pasangan Atty Suharti dan Achmad Zulkarnain, tidak ada yang berpangku tangan. Sementara itu Atty Suharti menyatakan masih terbuka menerima dukungan dari partai lain untuk bergabung di koalisi ini dalam rangka meneruskan pembangunan Cimahi.
Senada dengan itu, Achmad Zulkarnain juga menyatakan siap mendampingi Atty dalam meneruskan pembangunan, serta meminta doa restu dari para sesepuh. “Saya merasakan ini amanah yang berat, tapi saya taat karena sudah tugas saya sebagai kader. Maka dari itu saya mohon doa restu dari para sesepuh untuk perjuangan ini,”, ungkapnya.
Sementara itu Ketua Umum DPD PKS Kota Cimahi Dedi Lazuardi menyatakan Kota Cimahi merupakan rumah tempat bernaung semua elemen warga Kota Cimahi. “Rumah Kita tempat berjuang bersama, mengabdi bersama untuk Cimahi lebih sejahtera,” imbuhnya.
Hadir pada acara penyerahan surat keputusan ini Ketua DPP PKS Bidang Wilayah Dakwah Banten Jakarta dan Jawa Barat Tate Qomaruddin, Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya, Ketua Umum DPD PKS Kota Cimahi Dedi Lazuardi, Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi Partai Golkar Itoc Tohidja, perwakilan Partai Nasdem dan PAN serta para pengurus dan kader PKS Kota Cimahi.
Setelah menerima surat dukungan ini sebagai salah satu syarat pendaftaran ke KPU, pasangan Atty Suharti dan Achmad Zulkarnain tinggal menunggu waktu mendaftarkan ke KPU Kota Cimahi bersama koalisai partai lainnya. 
Sumber :




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar