Kamis, 22 September 2016

PKS Akui Ahmad Dhani Bisa Mendulang Suara Pemilih Pemula Bekasi


Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bekasi, Sa’aduddin – Ahmad Dhani sudah dideklarasikan oleh Koalisi Membangun Bekasi (KMB) yang terdiri dari PKS, Partai Gerindra, dan Partai Demokrat. 
Pasangan ini dinilai bisa mendulang suara dari pemilih pemula.
Ketua DPC PKS Kabupaten Bekasi, Muhammad Nuh mengatakan, Ahmad Dhani sengaja dipilih sebagai pendamping Sa’aduddin karena pentolan group band Dewa 19 itu memiliki basis massa.
“Kami melihat dipilihnya Ahmad Dhani itu untuk mendulang suara dari pemilih pemula yang dari data kami ada sekira 40 persen. Dan kans suara itu sangat potensi dengan kami akhirnya memilihnya untuk mendampingi Pak Sa’aduddin,” katanya, Minggu (18/9/2016).
Pasangan ini akan didaftarkan ke KPUD Kabupaten Bekasi pada 22 September 2016. Dengan adanya Ahmad Dhani, Nuh mengatakan, KPUD bisa terbantukan dalam menarik minat masyarakat berpartisipasi dalam Pilkada 2017.
“Dan demi menjaga potensi suara yang ada itu, saya dan tim pun saat ini langsung bekerja setelah deklarasi ini. Hari ini juga kita langsung sosialisasikan pasangan ini ke masyarakat khususnya, kalangan pemilih pemula tersebut,” ujar Nuh.(liputan6)

Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar