Minggu, 11 September 2016

Mardani Ali Sera : Kami di PKS diajarkan Untuk Sibuk Berkontribusi dan Berprestasi


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah memberikan dukungan kepada bakal calon gubernur dari Gerindra Sandiaga Uno. 
Selain dukungan, PKS juga mengusulkan Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera sebagai calon pendamping Sandiaga.
Menanggapi hal ini, Mardani mengaku siap menjalankan perintah dan amanah partai mendampingi Sandiaga memimpin Ibu kota. 
"Tidak ada dalam pikiran tidak ada dalam niatan," kata Mardani saat dihubungi, Jumat (9/9).
Di internal PKS, kata Mardani, tiap kader diajarkan untuk patuh dan taat pada aturan. Apalagi, kaitannya dengan kontribusi membangun suatu daerah.
"Kami di PKS diajarkan untuk sibuk berkontribusi dan berprestasi tidak berpikir posisi. Saat ini perintah dari Partai sudah turun. Saya taat dan siap menyukseskan amanah ini," tegasnya.
Sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusulkan nama Mardani Ali Sera untuk diusung sebagai cawagub mendampingi Sandiaga Uno. PKS mengklaim, duet Sandiaga-Mardani telah disetujui Gerindra utamanya Prabowo Subianto.
Ketua DPP bidang Humas PKS Dedi Supriadi mengatakan, terjadi komunikasi yang sangat intens antara pimpinan PKS dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Menurut dia, sudah sejak lama usulan ini diwacanakan dan dikomunikasikan.
"Ya iyalah (Prabowo setuju), inikan komunikasi yang intensif banget, tentu saja melalui proses yang panjang. Tapi sekali lagi ini tetap kita komunikasikan lagi kepada publik lewat ormas kemudian kepada parpol lain," kata Dedi saat berbincang dengan merdeka.com, Jumat (9/9).
Menurut dia, duet Sandiaga dan Mardani sudah sangat matang, hanya tinggal diperkenalkan ke publik dan partai lain di luar PKS dan Gerindra. Dia menambahkan, jika semua setuju hanya tinggal tunggu waktu deklarasikan diri dan mendaftar ke KPUD DKI Jakarta untuk ikut Pilgub DKI 2017.
Sumber :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar